oleh

Awas,Lobang Besar Di tengah Jalan Ombak Mengintai Keselamatan 

2016-11-08_20-15-44
Jalan Hasanudin (Eks Jalan Ombak) Kota Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – Akibat Sering Di landa Banjir pasang Keling Jalan hasanudin Belobang.

Hampir sebagian Besar kini jalan hasanudin(eks jalan ombak) terlihat  rusak,selain jalan tersebut semberaut lobang-lobang besar pun banyak bertebaran di tengah jalan dan mengintai keselamatan Pengendara.

Salah satu  titik rawan terjadinya kecelakaan akibat jalan rusak persis berada di simpang jalan rambutan di sekitar tersebut terdapat dua lobang yang besar yang berada di tengah jalan.

Salah seorang masyarakat sekitar yang juga merupakan pemilik toko di sekotar jalan ombak tersebut yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan hampir setiap hari ada masyarakat yang terjatuh.

” Ya Kami di sini melihat hampir setiap hari ada masyarakat yang jatuh akibat kendaraan mereka termasuk di lobang yang besar itu,selain lobangnya besar juga dalam pak,” ujarnya

Selain itu juga beliau mengatakan  kami disini hanya bisa melihat kejadian.

“Kejadian sering sekali pak apalagi kalau lobang tersebut tertup air sudah pasti banyak pengendara yang jatuh khususnya pengendara sepeda motor.”Ungkap Warga.(Ckn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 komentar

  1. Le logiciel de surveillance à distance du téléphone mobile peut obtenir les données en temps réel du téléphone mobile cible sans être découvert, et il peut aider à surveiller le contenu de la conversation.