oleh

Aktor Utama Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala diciduk Polisi

celahkotaNEWS.com (CKN) || DUMAI – Pihak kepolisian Dumai akhirnya berhasil meringkus pembunuhan terhadap SC mayatnya ditemukan tanpa kepala terbujur kaku di parit kelurah mundam Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Membutuhkan waktu yang panjang untuk meringkus sang aktor utama berisial (VF) 52 tahun, pembunuhan multilasi mayat tanpa kepala,berasal dari rekam jejak degital sebuah Handphone akirnya pihak Kepolisaian Polres Dumai akhirnya mengakhiri persembunyian sang pelaku di jalan Tiung Pekanbaru.

“Kasus yang menjadi atensi kita ini memang butuh waktu yang cukup Panjang untuk menagkap tersangka,Warga asal pekanbaru ini teracam hukuman 15 tahun penjara,”ujar Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta.

Berita sebelumnya, mayat itu ditemukan warga atas nama Nuraini sekitar pukul 10.30 WIB. Restika menambahkan, saat melintas di Jl Manttain, dia melihat sisi parit di tepi jalan seperti ada kaki manusia.

Tak lama pun warga berdatangan di lokasi. Setelah dilihat lebih dekat, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan tanpa kepala.(CKN)

FOTO : dok.ckn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed