Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Yang Benar Saja..? Semuanya Demi Rakyat

CelahkotaNEWS.com || Beberapa bukan lagi, negeri ini kembali merasakan pesta demokrasi terbesar lima tahunan. Satu momen dimana seluruh masyarakat Dumai dan umumnya Indonesia yang terdaftar sebagai pemilih akan menentukan mau dibawa kemana negeri ini dalam lima tahun ke depan.

Suhu perpolitikan pun sudah mulai terasa terkadang mendung dan terkadang panas tahun.Sejauh ini pula KPUD Kota Dumai Beberapa Hari yang lalu telah mengeluarkan datar calon tetap (DCT) untuk calon Anggota DPRD Kota Dumai pada pemilihan umum tahun 2019.

Di arena pemilihan umum (pemilu) dan pileg mendatang, banyak taktik yang dilakukan untuk mendulang banyak suara, demi melanggengkan kekuasaan duduk di kursi empuk sebagai wakil rakyat.

Para pesohor politik,pemain baru,pemain lama pemain cadangan maupun calaon pemain oun mulai bermunculan ikut serta meramaikan kancah perpolitikan untuk duduk sebagai Wakil Rakyat.

Dari sekian banyak para calon legislatif atau calon wakil rakyat ini taks linenya hampir sama yakni Demi masyaraka,apa benar atau sekedar ucapan belaka.

Satu kata yang mungkin menggambarkan Ajang pemilu yang diharapkan akan menjaring para wakil rakyat berkualitas, mereka yang memang bisa dipercayai memperjuangkan amanah rakyat dalam lima tahun belakangan, yang bisa membawa perubahan ke arah lebih baik.

 

Para pesohor politik diharapkan dapat mampu mengayomi para pendatang baru bagi menjadikan kader politik yang lebih baik dan tidak asak tampil saja yang bahkan tidak mengerti tetek bengek perpolitikan, dipoles sedemikian rupa agar bisa menarik suara masyarakat. Sepatutnya masyarakat kita saat ini lebih cerdas, tidak terpancing janji-janji manis berujung pahit.

Lebih bijak memilih para caleg nantinya bukan karena hanya persoalan yang dijanjikan demi masyarakat namun itu belum bisa di jadikan tolak ukur bulan di saat bulan purnama memgambang.(*)

 

Related posts

Gawat,Dalam 11 hari Polres Dumai Terima 6 laporan Dugaan Pencabulan Terhadap Anak dibawah Umur

Celahkotanews

Walikota Dumai Sambut Kedatangan Murid TK Aisyiyah Bustanul Adfal

Celahkotanews

Kursi Sekda Dumai Mulai DiPerebutkan,Ketua Komisi III DPRD Dumai Angkat Bicara

Celahkotanews

Leave a Comment