Advetorial Berita Terbaru

Wilmar Unit Dumai Pelintung Di Usia Ke 27 Tahun

CelahkotaNEWS.com || PT Wilmar Unit Dumai-Pelintung di usia ke 27 memgelar serangkaian kegiatan Family Gathering dengan berbagai aneka kegiatan guna membangun kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi seluruh keluarga besar Wilmar.Kegiatan yang berlangsung diTaman Bukit Gelanggang,Minggu (09/09/18).

Kegiatan di awali dengan pemotongan tumpeng oleh sesepuh Wilmar Unit Pelintung indra tanoto di dampingi GM Wilamar Domykustanoto serta Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo.

Kegiatan juga dilanjutan dengan Pelepasan balon Annipersary Wlimar Unit Dumai Pelintung Ke 27 disaksikan ribuan karyawan serta mendapat tepuk tangan yang gemuruh,hal tersebut sesuai dengan tema yang di usung pada family Gathering tahun 2018 ‘Working With Heart’

GM PT Wilmar Unit Dumai-Pelintung, Domykus Tanoto dalam sambutan mengatakan kegiatan Family Gathering merupakan media yang efektif untuk menjalin tali silaturahmi seluruh karyawan beserta keluarga besar Wilmar.

Selain itu Domy menjelaskan Kegiatan tersebut memang menjadi agenda tahun,dalam hal ini Domy menguraikan bahwa keluarga sangatlah penting.

“Keluarga merupakan bagian yang sangat penting bagi kita karena tanpa dukungan keluarga,kita tidak akan ada masyarakat dan negara.jadi,family Gathering ini kami lakukan penuh dengan kekeluargaan,sesuai dengan tema yang di usung ‘Bersatu Kita Teguh’ dan ditambah Working With Heart artinya bekerja dengan sepenuh hati sehingga Wilmar Daoat menjadi kebanggan bagi masyarakat Dumai,”Urai GM Wilmar Unit Dumai Pelintung Domykus Tanoto

Sementara itu Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo yang hadir mewakili Pemerintah Kota Dumai dalam sambutan singatnya memyapaikan.

” Pada Hari ini Wilmar Masih membutikan sebagai yang terbaik di Kota Dumai hal – hal seperti ini merupakan sebuah kekuatan sesuai dengan texslinenya Working With Heart hal ini tentunya akan menjadi yang lebih baik,baik untuk Wilmar,baik Untuk Dumai dan Baik Untuk indonesia,”ujar Eko Suharjo

Family gathering 2018 sempena hari ulang tahun Wilmar Unit Dumai Pelintung Ke 27 merukan salah satu cara management untuk memupuk silaturahmi.Karena silatuhrahmi merupakan modal dasar dan utama untuk membangun serta menjaga kebersamaan, kekompakan kecintaan dan rasa memiliki seluruh keluarga besar terhadap Wilmar Unit Dumai-Pelintung.

Managemen Wilmar juga mengajak seluruh karyawan untuk bersama-sama mengabdikan secara setulus hati sesuai peran masing-masing dengan terus mengembangkan diri. Selain Family Garhering, dukungan keluarga juga sangat berarti bagi meningkatkan kinerja para karyawan di kantor.

Mengingat pentingnya kebersamaan dan silaturahmi, maka kegiatan-kegiatan semacam ini secara rutin telah teragenda di mangement Wilmar Unit Dumai-Pelintung.

Terlihat kegembiraan dan keceriaan terpancar dari wajah peserta dan seluruh keluarga besar Wilmar sepanjang kegiatan yang dilaksakan.

Selamat Ulang Tahun Wilmar Unit Dumai Pelintung yang ke 27 Semoga Wilamar Menjadi yang terbaik bagi masyarakat Dumai dan Indonesia pada umumnya.(ckn)

Penulis : Khairul iwa
Editor : Joeyibas
Foto : Dok.CKN

 

 

Related posts

Membuat Wanita Ketagihan 

Celahkotanews

Musda Ke-V Partai Golkar, Sejumlah Nama Calon Ketua Mulai Bermunculan

Celahkotanews

GrandZuri Dumai Berbagi

Celahkotanews

Leave a Comment