Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Wilmar Dumai Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

logolicious_20170616_182305
GM Wilmar Didampingi Deputi Gm Menyerahkan 85 Keping Jaring secara Simbolis

 

Celahkotanews.com || DUMAI – Perusahaan Wilmar Unit Dumai – Pelintung bekerja sama dengan Yayasan Keluarga Muslim Wilmar Dumai mengadakan kegiatan buka bersama (bukber) dengan sejumlah tokoh masyarakat dan menyantuni anak yatim Piatu se Kecamatan Medang Kampai dan Kelurahan Buluh Kasap. Agenda ini merupakan program perusahaan pada bulan Ramadhan 1438Hijriah.

Kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara perusahaan dan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan Wilmar unit Dumai – Pelintung dengan anak yatim piatu dan masyarakat yang tinggal di sekitaran operasional perusahaan, Jumat (16/6/17).

logolicious_20170616_182232
GM PT.Wilmar Unit Dumai Pelintung Meberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Acara buka bersama yang dikemas secara sederhana di bulan puasa ini secara langsung dipimpin General Manager (GM) Wilmar Unit Bisnis Dumai – Pelintung operasional Tenang Sembiring, DGM Dominikus Tanoto dan sejumlah Pengurus Yayasan Keluarga Muslim Wilmar.

GM,Wilmar Unit Bisnis Dumai-Pelintung,Tenang Sembiring mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah rangkaian tahunan perusahaan dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di area operasional Wilmar. “Ini bentuk komitmen kita kepada anak yatim dan masyarakat setiap tahunnya,Bahwa Wilmar ada Karena masyararakat,”ujarnya.

Tenang Sembering juga menyapaikan,Selain melaksanakan buka bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan di Kecamatan Medang Kampai, perusahaan selalu memperhatikan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Kecamatan Medang Kampai dan kelurahan buluh kasap setiap Momen Ramadan tiba.

logolicious_20170616_182523
Dputi GM.PT.Wilmar Unit Dumai – Pelintung Menyrahkan santunan Kepada Anak Yatim

“Mudah-mudahan apa yang menjadi perhatian perusahaan itu bisa bermanfaat bagi penerimanya. Dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin perusahaan Wilmar di momen bulan puasa setiap tahunnya. Inilah bentuk kepedulian perusahaan kepada mereka,” ulasTenang Sembiring.

Sementara itu Marwan Anugrah, staf humas Wilmar Unit Bisnis Dumai – Pelintung menambahkan, momen buka bersama sejumlah tokoh masyarakat dan menyerahkan bingkisan serta santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian perusahaan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang tinggal di wilayah operasional perusahaan,” Jelas Marwan

Selain itu kegiatan Buka bersama juga dimanfaatkan PT.Wilmar Dumai untuk menyerahkan langsung sebanyak 85 Keping Jaring ikan untuk nelayan Kelurah Pelintung dan kelurahan Guntung Kecamatan Medang Kampai

PT.Wilmar Unit Dumai pelintung merupajan salah satu Perusahan terbesar di Kota Dumai ya g selama ini dinilai telah banyak memberikan sumbanhsihnya terhadap lingkungan.(ckn)

Penulis : Khairul Iwan

Editor :CKN

 

Related posts

Ibarat Lilin Hanya Mampu Menerangi  yang lain dan Membakar Diri Sendiri

Celahkotanews

Libratone Lounge are return back to stock

Celahkotanews

Program Pembangunan Dumai 2018 ,Sekdako Dumai Buka Forum OPD

Celahkotanews

Leave a Comment