Berita Terbaru pemerintahan

Wawako : Kami ingin Semakin Dekat Kepada Masyarakat

2017-06-07_11-18-18
Wawako : Saat Duduk Bersama Jema’ah Masjid Al – Amin Jaya Mukti

Celahkotanews.com || DUMAI – Wakil Walikota Dumai meminta kepada Badan Pegawi Administrasi dan Diklat Kota Dumai untuk membersihkan adanya perawat yang meminta pindah dari tempat pelayanan kesehatan ke kelurahan dan kecamatan.

“Sebagaimana janji mereka ketika menjadi pegawai negeri siap ditempatkan dimanapun, makanya adanya perawat yang pindah tersebut harus dihentikan agar pelayanan kesehatan di Kota Dumai bisa lebih baik lagi,”ujar Wawako.

“Kami ingin semakin dekat kepada masyarakat, dan kami bersama pak wali tetap berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan wajib dasar,”katanya lagi.

Dia mengharapkan dengan pembangunan drainase dan jalan, kita minta partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Resiko paling besar dalam pembangunan yakni air tergenang karena dampaknya bisa merusak infrastruktur.

“Kami ingin pemerataan pendidikan dan pembangunan kelas baru. Hari ini kita bersyukur dengan banyak pabrik dan industri di Dumai, namun setakat ini perlu adanya tenaga skill sehingga mereka.menjadi tenaga siap bekerja, karena kedepan tantangan semakin berat,”katanya.

Selama ramadhan meminta Satpol PP dan kepolisian bisa bekerja dengan baik dalam penegakan hukum di Dumai. Termasuk dalam mengatasi penyakit masyarakat tempat hiburan malam, karaoke, Gelper dan lokalisasi yang dapat menciptakan situasi tak kondusif.

“Saya minta banyaknya perawat yang keluar dari RSUD minta jabatan di kelurahan dan beberapa tempat lainnya, padahal ini apabila terus terjadi akan mengganggu pelayanan di rumah sakit. Ini semua harus dibersihkan oleh BPKAD karena sudah kerap menerima laporan,”harap Wawako

Bantuan dari Wawako Dumai sebesar Rp20 juta. Diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al Amin.

Ansori Pengurus Masjid Al Amin Jalan Arifin Ahmad, Jayamukti, Dumai Timur kegiatan safari ramadhanini untuk mengikat silaturahmi, karena dengan memperbanyak silaturhami lebih baik.”Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan diharapkan bisa dimanfaatkan untuk pembangunan masjid Al Amin ini,”katanya lagi.(rls)

Related posts

3000 Arus Pemudik Padati Pelabuhan Penumpang

Celahkotanews

Real Madrid Juara Liga Champions 2018

Celahkotanews

LAM Himbau Pemerintah dan Swasta Gunakan Tanjak Sebagai Simbol Lestarikan Budaya Melayu

Celahkotanews

Leave a Comment