Berita Terbaru Lingkungan

Warga Purnama Keluhankan Kondom Bekas Isek- isek Berserakan di gang sempit

th(25)
Foto: ilustrasi

Celahkotanews.com || Dumai – Kondom kerap dijumpai berserakan dijalan sempit depan rumah warga. Hampir setiap harinya dikumpulkan dan dibuang. Namun berserakan kondom bekas tak kunjung habis, sebab penghuni kamar di Wisma Sari selalu membuangnya melalui jendela kamar.

Hal itu disampaikan Rustam, warga RT 03, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, pada celahkotanews.com ketika dua pasangan mesum dibawa ke Mapolsek Dumai Barat untuk dinikahkan, setelah ditangkap massa tengah berbuat mesum di Wisma Sari, Minggu (21/02/2016).

Menurut Rustam, warga kerap menemukan kondom bekas dibawah jendela kamar wisma. Tentunya temuan itu sangat memalukan. Apalagi jalan disamping wisma sangat sempit, hanya berjarak dua meter dari rumah warga.

“Setiap hari ada saja kondom bekas yang ditemukan. Posisinya tepat dibawah jendela kamar Wisma Sari,” kata Rustam.

Katanya hal ini tidak pantas dibiarkan begitu saja. Pihak Wisma harus selektif dalam menerima tamu yang menginap. Jangan sampai hal yang tidak diinginkan, seperti adanya pasangan bukan suami istri berbuat mesum dikamar dan akhirnya warga mengambil tindakan.

“Ini sudah ketiga kalinya pihak Wisma menerima pasangan tanpa ikatan sah. Kami berharap itu tidak terjadi lagi. Akan kita buat perjanjian dengan pengelolanya,” tegas Rustam.(C1)

Related posts

Dumai Diselimuti Asap Lagi

Celahkotanews

Riau Prioritaskan Pembangunan Sekolah Kejuruan

Celahkotanews

Realisasi Kegiatan Ciptada Riau mencapai Angka 75 Persen 

Celahkotanews

Leave a Comment