Berita Terbaru Lingkungan

Warga Pelalawan Geger, Rambo Ditemukan Telah Tewas di Rumahnya

ilustrasi
ilustrasi

CELAHKOTANEWS.COM, PELALAWAN – Warga Pangkalan Kerinci digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Cempaka lingkungan Terusan Baru, Kelurahan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (1/4/2015) skira pukul 17.30 WIB.Menurut informasi yang disampaikan oleh Paur Humas Polres Pelalawan, IPDA Sijabat, Kamis (2/4/2015), mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut kerap dipanggil dengan sebutan Rambo (50).

Dikatakan Sijabat, awalnya Zubaidah (35), berkunjung ke rumah korban. Karena diketahui dalam beberapa hari ini korban dalam keadaan sakit biri-biri.

“Setibanya di rumah korban, saksi memanggil-manggil korban. Namun tak ada jawaban dari dalam rumah,” ungkapnya.

Lanjut Sijabat menerangkan, karena tak ada jawaban dari korban, kemudian saksi masuk ke dalam rumah dan didapati korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat itu korban dengan posisi miring ke kanan dan menghimpit tangan kanannya. Kemudian saksi melaporkan ke Ketua RW dan diteruskan ke Polsek Pangkalan Kerinci,” terang Sijabat.

Masih diterangkan Sijabat, selanjutnya pihak kepolisian mendatangi dan melakukan olah TKP. Dan korban pun dibawa ke Rumah Sakit (RS).

“Setelah dipriksa terhadap tubuh korban, tidak terdapat adanya tanda tanda kekerasan. Hingga pagi ini korban masih berada di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci,” bebernya.

Sijabat menambahkan, saat ini anggota Polsek Pangkalan Kerinci tengah mencari keluarga korban, karena selama ini korban hidup sendiri di lingkungan tersebut.(grc/wdy)

Related posts

Stabilkan Harga, Bulog Datangkan 5 Ribu Ton Gula ke Riau

Celahkotanews

Polres Rohil Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP HUT Bhayangkara ke-71

Celahkotanews

Berikan Kontribusi Besar,Dumai Menjadi Kepentingan Nasional

Celahkotanews

Leave a Comment