Hukrim

Wanita Cantik Ini Pasang Foto Bugil di Akun Facebooknya

ed8a5d0479edd9747a8153kqk-37437-thumb
Foto YDR di akun facebook.

Diduga YDR Mengaku seorang Guru SMP
CELAHKOTANEWS.COM ||Taluk kuantan – Pengguna media sosial di Kuantan Singingi (Kuansing) dihebohkan dengan sebuah akun facebook menampilkan foto bugil. Parahnya, sang pemilik akun mengaku sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kuansing.

Hal itu terlihat pada keterangan akun tersebut. Dari pantauan beberapa media sosial pemilik akun dengan inisial YDR menerbitkan dua foto bugil sekitar pukul 13.00 Wib siang tadi.

Padahal, pada Jumat (4/9/2015) pagi, YDR membuat status ‘Jumat barokah’. Beberapa jam setelahnya, YDR mulai membuat status yang nyeleneh.

Tak lama kemudian, sebuah foto menggunakan ‘dalaman’ diunggah dengan latar sebuah kamar mandi hotel mewah. Begitu juga dengan foto kedua, menampilkan perempuan tanpa busana.

Foto-foto tak senonoh tersebut banyak dikomentari oleh orang-orang yang berteman dengan YDR. Diantaranya ada yang terpesona, dan lebih banyak yang bersimpati serta merasa iba.

Setelah dua foto tersebut, YDR langsung membuat status yang berisi menawarkan jasa ‘tidur’ dan mencantumkan nomor handphone. Tidak hanya itu, ia mencantumkan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan jabatan saat ini di sekolah tersebut.(grc)

Related posts

Sekda Dan Kepala Inspektorat Bengkalis Di Tahan Kejagung

Celahkotanews

Dibujuk Rayu Gadis Belia 12 Tahun  Disetubuhi Berulang Kali

Celahkotanews

Gagahi Pacar Lewat Jendela Kamar

Celahkotanews

Leave a Comment