Berita Terbaru pemerintahan

Walikota Salurkan Bantuan Kebakaran Untuk Warga Sido Mulyo

CelahkotaNEWS.com || Dumai-Walikota Dumai Zulkifli AS secara simbolis menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Sido Mulyo Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan pada Sabtu malam yang menghanguskan satu petak warung harian Milik Keluarga Sumiarti.

Bantuan terdiri dari lauk pauk, tikar ,selimut, beras, mie instan dan perlengkapan lainnya ,Senin (28/05) Kemarin.Turut dihadiri Kepala BPBD Tengki Izmet, Kadinsos Hasan Basri, Camat Dumai Selatan dan Lurah Bukit Datuk.


Dikatakan Walikota Dumai Zulkifli As bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap korban kebakaran.”Saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa.Atas peristiwa ini, kita tentu berdoa agar para korban diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” tambahnya.

Ia juga berharap dengan disalurkan nya bantuan ini mudah-mudahan bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban korban kebakaran.”Jangan dilihat berapa jumlah bantuan yang kami serahkan, tetapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap para korban bencana kebakaran,” imbuhnya.

Walikota juga berpesan agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati bila meninggalkan rumah.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya musibah kebakaran. Untuk itu, diperlukan kewaspadaan dan kehati-hatian agar bencana kebakaran tidak terjadi lagi. Musibah-musibah kebakaran yang terjadi hendaknya dijadikan pelajaran agar nantinya tidak menyebabkan bencana yang sama.

Sebelumnya Lurah Bukit Datul Dasuki mengatakan berkat kepedulian serta kekompakan dari masyarakat sini alhamdulillah terkumpul uang sebesar Rp 5 Juta.
Dan alhamdulillah walikota juga menambah dana sebesar Rp 4.5 juta untuk sumiarti ( Korban kebakaran)

Dana donasi tersebut diperuntukkan untuk membangun kembali warung milik buk Sumiarti secara bertahap yang dilakukan secara gotong royong oleh warga setempat.Mudah mudahan pihak keluarga diberi ketabahan. (die)

Penulis :Devie

Editor : Joyebas

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

Related posts

Belasan Ton Gula Infor Ileggal Di Tangkap Bea Cukai

Celahkotanews

Plt Gubernur Riau Belum Putuskan Posisi Sekwan

Celahkotanews

Sekolah Libur Selama Ramadhan

Celahkotanews

Leave a Comment