oleh

Walikota Saksikan Penandatanganan Kerjasama Layanan BPJS Kesehatan dengan RS Awal Bros

-Dumai-16 views

DUMAI – Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Pembukaan Layanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai, Senin (11/12/2023).

Pembukaan Layanan BPJS Kesehatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Dumai, menjadikan pelayanan kesehatan semakin terjangkau dan berkualitas. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, serta menjadi tonggak penting dalam upaya peningkatan akses kesehatan di Kota Dumai.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai H. Paisal turut menyampaikan apresiasinya terhadap langkah positif Rumah Sakit Awal Bros Dumai dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dengan menyediakan layanan BPJS Kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini masyarakat menjadi tidak mengantri dan juga masyarakar bisa menikmati secara maksimal layanan kesehatan dengan lebih terjangkau melalui Rumah Sakit Awal Bros ini,” sebutnya.

Selain itu, acara tersebut menjadi panggung penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pihak BPJS Kesehatan Kota Dumai dan Rumah Sakit Awal Bros. Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Wali Kota Dumai, menandai komitmen bersama untuk menyediakan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

Pembukaan Layanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Awal Bros Dumai bukan hanya sebuah peristiwa seremonial, tetapi juga langkah nyata dalam menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat. Semangat kolaborasi antara pemerintah dan sektor kesehatan diharapkan dapat memberikan dorongan positif dalam menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Dumai. (Inf)