Berita Terbaru Lingkungan

Walikota Dumai Temui Korban Kebakaran Berembang

2016-12-01_13-11-21
Walikota Dumai Temui Korban Kebakaran Berembang

Celahkotanews.com || Dumai – Pemerintah Kota Dumai pasca kebakaran yang terjadi Di jalan berembang Gang Pala RT 01 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

Pada rabu pagi 30 November 2016 sekira pukul 9 : 24 wib telah terjadi kebakaran Hebat yang mengganguskan sedikitnya enam (6) Unit banguan rumah tinggal warga,selain kerugian materi korban kebakaran tersebut juga kehilangan surat-surat berharga.

Sesuai data yang di dapat sedikinya ada 7 Kepala keluarga yang terdiri dari 2 orang balita,8 orang anak-anak,dan 18 orang Dewasa selain itu dari sata tersebut 15 orang diantaranya adalah perempuan dan 13 lainya laki-laki ke 28 orang korban kebakaran berembang tersebut selain tidur di tenda penampungan  ada juga yang tidur di rumah sanak keluarga.

Pasca musibah yang terjadi walikota dumai bersama rombongan menyempatkan diri untuk melihat secara lansung kondisi ke 28 orang warga jalan berembang yang rumah dan harta benda ikut hangus dilalap sijago merah.

Selain  itu juga pemerintah kota dumai juga memeberikan bantuan secara simbolis yang di terima lansung oleh salah seorang korban.

Tak banyak yang dapat mereka (korban) katakan  selain hanya berpasrah diri sehingga butiran air mata pun juga tidak bisa mereka elakan mengalir dari kelapak mata.

Selai itu jugga bentuk dari solidarotas baik warga dan para pemuda sekitar juga telah membuat posko bantuan baik di jalan diponegoro maupun di jalan budi kemulian,hal ini dilakukan bertujuan memberikan bantuan kepada korban,meskipun sedikit namun begitu berarti.(ckn)

Editor : ckn

Penulis : Khairul iwan

 

Related posts

Pelindo I Dumai Tanda Tangani Prasasti Anti Suap,Pungli Dan Gratifikasi

Celahkotanews

SMP Dumai Akan Terapkan Sistem Full Day School

Celahkotanews

Penyejuk Hati

Celahkotanews

Leave a Comment