Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Walikota Dumai Silahtuhrami dengan Jamaah Mushola Al Muallimin

IMG_20150623_204816Walikota Dumai Khairul Anwar tetap semangat jalankan kegiatan safari Ramadhan 1436 H.

DUMAI,Celahkotanews | Walikota Dumai Khairul Anwar tetap semangat menjalankan kegiatan safari Ramadhan 1436 Hijriah yang menjadi program tahunan Pemerintah Kota Dumai, kendati kondisi kesehatannya belum pulih total semenjak menderita stroke ringan.

Walikota Dumai Khairul Anwar, melaksanakan safari ramadhan di Mushola Al Muallimin Jalan Kunyit Kelurahan STDI,Kecamatan Dumai Barat. Selasa(23/6/15) kemarin malam didampingi Kapolres dan sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemko Dumai.

Pada kegiatan safari ramadhan kali ini, Walikota Dumai menyerahkan bantuan dana pembangunan Mushola sebanyak Rp25 juta rupiah yang dianggarkan melalui dana APBD yang masuk ke rekening bagian ADM Kesra Sekretariat Kota Dumai tahun 2015.

Khairul Anwar, saat memberikan kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya jama’ah Mushola Al Muallimin yang sudah mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Dumai selama lima tahun belakangan ini.

IMG_20150623_204110

Tak hanya itu, Khairul juga berharap agar dana bantuan yang diberikan dapat dipergunakan secara maksimal untuk keperluan pembangunan atau operasional kegiatan Mushola Al Muallimin dalam rangka pengembangan syiar agama Islam ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan Safari Ramadhan yang memang merupakan program tahunan Pemko Dumai ini bertujuan sebagai kegiatan silaturahmi antara para pemimpin daerah dengan masyarakat Kota Dumai terutama para jema’ah dan pengurus Mesjid atau Musholla,” katanya.

Meski Mushola Al Muallimin baru pertama kali mendapatkan dana bantuan, lanjutnya, namun ini sudah merupakan kali kedua saya melaksanakan sholat berjama’ah di masjid ini. “Ya memang selain sebagai kegiatan silaturahmi, kegiatan Safari Ramadhan ini juga memiliki tujuan yang mulia,” katanya.

“Safari ramadhan ini juga untuk melihat dan mendengar langsung kondisi kehidupan umat muslim di tengah lingkungan masyarakat baik dari segi aspirasi, masukan, keluhan maupun berbagai persoalan yang terjadi,” terangnya kepada puluhan jemaah Mushola Al Muaallimin.

Tak hanya menyampaikan tujuan, Walikota Dumai juga menyampaikan dan memaparkan segala program pembangunan Pemerintah Kota Dumai dalam jangka pendek maupun panjang, yang akan dilaksanakan untuk kepentingan daerah dan masyarakat umum.

Selain itu, Walikota Dumai juga memaparkan pencapaian dan prestasi yang telah berhasil diraih Kota Dumai dalan waktu dekat. “Semua pencapaian dan prestasi yang selama ini telah berhasil diraih oleh Pemerintah Kota Dumai tentunya tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Dumai,” tutupnya.

 

Penulis : Khairul iwan

Related posts

Sedang Pijat,  Pria Terjaring Razia Pekat

Celahkotanews

Wow…Eko Suharjo Sebut Pemerintah Pembobong Dan Maling

Celahkotanews

Walikota Intruksikan 5 Program pada Camat dan Lurah

Celahkotanews

Leave a Comment