oleh

Walikota Dumai Hadiri Pelantikan IKP PBR Kota Dumai Periode 2023 – 2028

-Dumai-34 views

DUMAI – Walikota Dumai H. Paisal menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Pasaman Pasaman Barat (IKP PBR) Kota Dumai masa bhakti 2023 – 2028 di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS. Adapun pengurus IKP PBR Kota Dumai yang dilantik adalah Asman Koto sebagai Ketua, Jefnizar sebagai Sekretaris dan Ahmad Khomaini sebagai Bendahara serta jajaran pengurus lainnya.

Ketua IKP PBR, Asman Koto mengatakan, pelantikan dirinya dan pengurus lainnya kali ini terasa luar biasa. Selain itu, pada pelantikan kali ini juga sekaligus dilakukan pelantikan dan Pengukuhan Bundo Kanduang IKP PBR Kota Dumai periode 2023-2028 serta Pelantikan dan Pengukuhan Pemuda Pasaman Pasaman Barat Kota Dumai Periode 2023-2028.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada walikota Dumai, dun sanak, dewan pembina, dewan penasehat, terimakasih atas kehadiran semua undangan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada pengurus IKP PBR Kota Dumai masa bhakti 2023 – 2028 yang baru saja dilantik.

Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk Pemerintah Kota Dumai yang telah mendukung kegiatan Pelantikan pengurus IKP PBR Kota Dumai.

Beliau turut berpesan agar para pengurus serta anggota dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Dumai kedepan.

“Kami minta seluruh pengurus IKP PBR Kota Dumai masa bhakti 2023 – 2028 kompak menjalankan roda organisasi. Dan kami berharap IKP PBR Kota Dumai masa bhakti 2023 – 2028 mendukung program Pemerintah Kota Dumai,” ungkapnya.

Terakhir, IKP PBR Kota Dumai harus semakin maju, dan terus memberikan kontribusi dalam membangun Kota Dumai.

Sementara, Walikota Dumai H. Paisal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus IKP PBR Kota Dumai masa bhakti 2023 – 2028 yang baru saja dilantik.

“Atas nama Pemko Dumai kami ucapkan selamat kepada pengurus IKP PBR Kota Dumai masa bhakti 2023 – 2028 yang baru saja dilantik. Selamat menjalankan tugas, semoga amanah,” pesan wako.

Wako mengajak para pengurus yang baru dilantik untuk senantiasa dapat menyatukan pikiran dan diskusi untuk membangun Dumai.

Walikota Dumai juga berterima kasih kepada pengurus yang sudah selesai masa baktinya dan mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus yang baru saja dilantik serta dikukuhkan pada hari ini.

H. Paisal berpesan dan menginginkan agar IKP PBR bisa ikut berkontribusi untuk kemajuan Dumai serta mendukung program Pemerintah menjadikan Dumai Kota Isaman.

Terakhir, wako mengatakan bahwa, hubungan antar suku di Dumai sudah sangat kondusif, hal ini harus kita pertahankan untuk membangun Dumai ke depannya. Pungkasnya.

Selanjutnya, H. Paisal pun menyerahkan plakat kepada Wabup Pasaman Barat, Ketua Umum IKP PBR Provinsi Riau, Ketua IKP PBR Kota Dumai, dan sebaliknya Wali Kota Dumai turut mendapatkan plakat balasan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPD RI, Misharti, Wakil Bupati Pasaman, perwakilan Kapolres Dumai, Dandim 0320, Ketua LAMR Kota Dumai, Anggota DPRD Kota Dumai, Ketua IKMR Kota Dumai, Ketua IWMR Kota Dumai, Ketua Organisasi Kesukuan Minang di Kota Dumai beserta pengurus dan jajarannya, beserta tamu undangan lainnya. (Inf)