Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Walikota Dumai Dengarkan Jeritan Keluarga Pak Kirno Korban Kebakaran Rumah Jalan Meranti Darat

2016-08-27_13.30.24
ZULKIFLI AS : Walikota Dumai Saat Mengunjungi Lokasi Kebaran Meranti Darat Kelurahan Ratusima

 

Celahkotanews.com || Dumai – Jeritan Duka Sudah Pasti terasa di hati pak Kirno yang mengalami musibah kebakran rumah yang menghanguskan istana tempat mereka  sekeluarga berteduh.

SUbuh yang mengharukan dimana orang telah terlalap tidur tapi tidak dengan keluarga pak kirno dia dan masyarakat  sekitar harus berjibaku memadamkan api yang melalap rumahnya yang kini hanya tinggal abu dan puing-puing sisa sijago merah.

Kejadian api yang bermula  dari kamar anaknya tersebut membuat kelurag pak kirno harus  kehilangan tempat tinggal,kejadian terjadi pada pukul 02:00Wib dini hari  25/08/16 yang lalu tersebut terjadi di jalan meranti darat RT 02 Kelurahan Ratusima Kecamatan Dumai Selatan.

Sejauh itu saat kejadian musibah kebaran tersebut tidak tanpak satu unit pun mobil pemadam kebakaran baik dari pemerintah Kota Dumai maupun dari pihak swasta yang datang membantu,alhasil selama 2 jam masyarakat sekitar hanya mengunakan alat seadanya untuk memadamkan api tersebut,sehingga harta dan benda keluarga pak kirno tidak dapat Diselamatkan.

2016-08-25_03.25.47
Foto Saat Musibah Kebakaran Rumah Jalan Meranti Darat

Selang beberapa hari kemudian  Pmerintah Kota Dumai melalui Walikota Dumai Zulkifli As Serta beberapa orang dari SKPD terkait mengujungi secara lansung lokasi kejadian musibah kebakaran.

Ada pun tujuan dan maksud kedatangan orang nomer satu dikota dumai mengunjungi adalah untuk memberikan bantuan kemanusian kepada keluarga pak kirno yang mengalami musibah kebakaran Rumah.

“Ya barusan kita telah berkomunikasi secara lansung dengan pak kirno pemilik rumah,kita juga telah memberikan sumbangan hal ini guna untuk membatu dan meringankan beban mereka,”ujat walikota duami

Selain itu juga walikota dumai zulkifli as juga menegaskan

“Kalau tidak kita siapa lagi yang memperhatikan masyarakat kita ada karena masyarakat,c Tegas zulkifli As.27/08

Selain itu masyarakat dilingkungam RT 02 kelurahan ratusima tersebut merasa berterimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai berserta jajaranya yang telah datang mengunjugi warga kami yang tertimpa musibah kebaran.(A1/wan).

Related posts

61 Warga Bangladesh Akan Di Deportasi Imigrasi Dumai

Celahkotanews

Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Dumai Tambah Dokter Specilis Bedah Saraf Dan Jantung

Celahkotanews

Jika abang Meninggal Kebumikan Abang Di Dumai,Pesan Sertu Bayu

Celahkotanews

Leave a Comment