Berita Terbaru Politik

Walikota Dumai Bingung,ditukar atau diganti direktur PDAM

th(18)

Celahkotanews.com || Dumai – Banyaknya keluhan terhadap pelayanan operasional Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Dumai Bersemai. Kondisi tersebut ternyata mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Kota.  Seperti disampaikan Walikota Dumai, Zulkifli AS dimana akan melakukan pembenahan dalam waktu dekat ini.

”Namun kita masih menunggu proses audit yan dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) terhadap Perusahaan PDAM,” ungkapnya.

Perusahaan PDAM setakat ini masih tahap pemeriksaan atau diaudit oleh Tim BPK. jadi  tidak bisa berbuat apa -apa dulu, tunggu proses audit selesai baru bisa bertindak. Ketika disinggung tentang rencana pergantian direktur PDAM, Wako belum dapat memastikan karena masih menunggu hasil Audit oleh BPK.

”Apakah diganti atau tidak direktur PDAM tunggu saja kelanjutannnya. Karena kita butuh orang yang benar- benar paham, jangan sampai kita salah pilih,” tegasnya.

Sesuai informasi yang dihimpun Dumai Pos, sudah hampir tiga bulan lamanya beberapa pelanggan PDAM tidak mendapat aliran air bersih, entah apa penyebabnya masyarakat pun bingung. (C1)

Related posts

Kebakaran dan Kabut Asap Mengancam, Awan Riau Kembali Ditabur Garam

Celahkotanews

Peringati Hari Buruh Sedunia, Ketua Serikat Buruh Kota Bumai Minta Sistem Orsoursing di Cabut Buruh Dan Upah yang Layak

Celahkotanews

Tidak Semuanya TKI Yang Diamankan Ilegal

Celahkotanews

Leave a Comment