Berita Terbaru Lingkungan

Walikota Dumai Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Dumai

2017-06-09_18-00-30
Walikota Dumai Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Dumai

Celahkotanews.com || DUMAI – Apresiasi terhadap kinerja Polres Dumai atas penangkapan terhadap tersangka pembawa sabu-sabu seberat 2 kilogram pantas diberikan acungan jempol.

Walikota Dumai H.Zulkifli AS memberikan Ucapan selamat serta apresiasi yang luar biasa atas kinerja Kapolres Dumai berserta jajaran anggota Polres Dumai berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat 2 kilogram pada Selasa (06706/2017).

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting yang telah berhasil melakukan penangkapan 2 Kg narkotika jenis sabu-sabu. Dengan demikian Polres Dumai telah berhasil pula menyelamatkan banyak generasi muda dari korban peredaran narkoba. Oleh karna itu saya juga himbau kepada seluruh masyarakat dan orang tua agar selalu terus menjaga keluarga kita dan anak kita dari pengaruh narkoba yang dapat merusak generasi bangsa ini,”ujarnya Walikota di sela kegiatan safari Ramadhan Rabu (07/06/2017).

Seperti yang diberitakan sebelumnya barang haram tersebut diamankan dari seorang penumpang Bus ALS di wilayah hukum Polsek Bukit Kapur. Penumpang pembawa sabu tersebut wanita berinisial MN. Penangkapan dipimpin langsung Tim gabungan Polda Riau dan Polres Dumai bersama jajarannya, Selasa (6/6) malam.

Penangkapan tersangka sabu 2 kilo tersebut berawal informasi dari masyarakat. Dan tujuan tersangka ke Kota Pelembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menaiki Bus ALS.

Barang bukti sabu-sabu berhasil diamankan dari tas koper warna hitam milik tersangka MN. Kini tersangka bersama barang bukti sabu-sabu 2 kilogram diamankan petugas di Mapolres Dumai, guna pengembangan.(ckn)

Related posts

Ketika Kirjauhari Menerima Uang Suap di Basement DPRD Riau

Celahkotanews

Polres Dumai Musnahkan Ratusan Botol Miras

Celahkotanews

Nama Ketua Pemuda Pancasila Mencuat Nahodai Golkar Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment