Berita Terbaru pemerintahan

Wako Tersenyum,Puluhan Murid TK Salsabila Kunjungi Kantor Walikota Dumai

CelahkotaNEWS.com|| Dumai- Puluhan murid taman kanak kanan (TK) Salsabila Kota Dumai mengunjungi kantor Walikota Dumai, Selasa (20/02/18). Rombongan murid TK yang ditemani oleh para guru ini disambut langsung oleh Walikota Dumai H.Zulkifli AS serta Kasubag Humas Pemko Dumai.

Puluhan murid TK ini masuk satu demi satu ruangan kerja komplek perkantoran Walikota Dumai mulai dari ruangan kerja bagian Infokom, Humas, ruangan kerja Sekdako, ruangan kerja Walikota Dumai pimpinan utama di Kota Dumai.

Suasana penuh keakraban mencair saat puluhan murid TK Salsabila Kota Dumai berdialog dan bersilaturahmi dengan Walikota Dumai H.Zulkifli AS di ruangan kerja Walikota Dumai.

Gurauan gurauan kecil dari Walikota Dumai H.Zulkifli AS dan sejumlah pegawai Pemko Dumai memecah suasana yang sempat kaku dan rasa kagum dari murid TK melihat ruangan kerja Walikota Dumai.

Walikota Dumai H.Zulkifli AS menyambut baik kedatangan kedatangan para murid TK Salsabila Dumai. “Saya sangat bangga dengan anak anak kita ini. Dengan kunjungan ini anak anak TK lebih tahu siapa pemimpin mereka, Dimana perkantoran pemerintah Kota Dumai dan bagaimana kerja Pemko Dumai dalam melaksanakan pembangunan,” ujar H.Zulkifli As.

Kita berharap para murid TK ini menjadi generasi penerus pembangunan di Kota Dumai ini dan kunjungan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para murid TK, pungkasnya.(infotorial)

 

Related posts

Gubernur  Lepas Bantuan Sembako dan Obat-Obatan dari Masyarakat Riau ke Aceh

Celahkotanews

Takut Pemilik Pabrik Mie Kuning Kabur Saat Petugas Kesehatan Dumai Datang

Celahkotanews

Panwas Dalami Pelanggaran Pilkada Kota Dumai,Paslon Nomer urut 1 Sudah lengowo

Celahkotanews

Leave a Comment