Berita Terbaru Lingkungan

Wako Gesa Intansi,Penerangan PJU Harus Maksimal

CelahkotaNews.com || DUMAI-Masyarakat  Dumai berharap, agar Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)  dilakukan  perbaikan atas kerusakan ,karena berdampak pada pengguna jalan.

Seperti disampaikan Linda kondisi PJU masih banyak yang padam seperti  di Jalan Dock Yard, Jalan Sultan Syarif Kasim Ujung ,Soekarno hatta dan banyak titik lainnya yang bisa dicek oleh Dinas terkait secara langsung  dilapangan.

Bahkan disarankan juga agar lampu PJU yang terpasang itu berkualitas  bagus jangan sampai baru beberapa hari terpasang sudah rusak dan padam.

Terkait kondisi PJU Walikota  Dumai Zulkifli As telah menggesa intansi terkait untuk memaksimalkan penerangan apalagi kita tuan Rumah helat MTQ provinsi Riau Desember 2017 mendatang.

” saya sudah instruksi  intansi terkait untuk menggesa lakukan perbaikan terhadap pju yang rusak atau tak berfungsi diseluruh titik.” Jelasnya

Walikota  tidak ingin disaat helat mtq berlangsung banyak pju yang padam.” maksimalkan kinerja pantau dan awasi kondisi lapangan jangan menunggu keluhan masyarakat baru bertindak.”ujar Wako

Menurut dia fungsi  PJU sangat banyak selain untuk penerangan memperindah tatanan kota juga berfungsi untuk mengantisipasi  tindakan kriminal  dijalan.Sebab banyak pelaku kejahatan memanfaatkan moment gelap untuk merampok dan sebagainya.(ckn)

Penulis : Depie
Editor : Khairul iwan

Related posts

Zulmansyah Sekedang,Terpilih Sebagai Ketua PWI Riau

Celahkotanews

Gubernur Riau Nonaktif Annas Maamun Akhirnya Dituntut 6 Tahun Penjara

Celahkotanews

Jalan Budi Kemulian Di Bangun Ini Kata Sekda Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment