oleh

Wako Galakkan Jumaat Bersih

CelahkotaNews.com || Dumai-elang pelaksanaan MTQ ke -36 tingkat Provinsi Riau tahun 2017/1439 H yang berpusat dikota Dumai pada Desember mendatang , Walikota kembali mengajak seluruh OPD bahkan masyarakat untuk menggiatkan program jumaat bersih.

2017-10-12_11-25-37

” jelang pelaksanaan mtq kebersihan, keindahan tatanan kota harus benar benar dijaga , maka itu program jumaat bersih harus kembali aktif,” ajak walikota  Dumai Zulkifli As

Menurut dia, bagaimana para tamu yang berasal dari berbagai daerah itu merasa nyaman ketika berada disini saat pelaksanaan mtq berlangsung.Maka kebersihan , keindahan tatanan kota dan lingkungan musti dijaga.

Bahkan wako menyarankan agar masyarakat untuk ikut berperan  bersama sama menjaga kebersihan lingkungan.  Olehkarena itu saa himbau lurah , camat untuk giat melakukan gotong royong dimasyarakat. Sebab tidak hanya jumaat bersih bila perlu setiap minggu digelar goro.

Mari kita berikan kenyamanan serta kesan  yang baik.Kemudian terkait hiburan malam kita akan koordinasi dengan semua pihak terkait ditutup sementara selama pelaksanaan mtq berlangsung.(infotorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar