Berita Terbaru Lingkungan

Wako Dumai Tersenyum Lihat Mushola Al-Muslimin

logolicious_20170601_195610
Walikota Dumai : Drs.Zulkifli As Saat Menunjuk Salah Satu sudut di Mushola Al-Muslimin

Celahkotanews.com || Dumai – Walikota Dumai Drs.Zulkifli as Safari ramadhan di mushola Al muslimin Jalan Sunkis RT 025 Kelurahan Lubuk gaung Kecamatan Sungai sembilan,(31/05/17).

Orang nomer satu di Kota Dumaj tersebut menyempatkan diri mengunjugi Musahola al muslimin untuk melaksakan safari ramadhan 1438 H.

Walikota Dumai didampingi tim safari ramadhan pemko Dumai dengan rangkaian safari dimulai dengan buka bersama dikantor Kecamatan kemudian dilanjutkan dsngan sholat Magrib bersma sterusnya tim safari ramadhan menuju ke mushola Al muslimin di jalan sankis.

Rombongan safari ramadhan Pemko dumai sediakala meang telah di tunggu masyarakat dan jeamah mushola al muslimin dengan sangat antusias masyarakat dan pengurus mushola menyabut kedatangan tim safari ramadahan pemko Dumai.

Sesuai pantauan celahkotanews.com di lapangan dari sisi bangunan mushola al muslimin sebagain besar masih terbuat dari papan dan saat ini dalam tahap perawatan dan pemugaran bangunan ke permanen.

Sebelum melaksakanakan sholat isya berjamah walikota Dumai Drs.zulkifli As sempat berbincang terkait pembangunna mushola al muslimin serta menunjukan tangan kanan nya ke arah pelapon yang belum sempat dibangun.

Disingung dengan safari ramadhan 1438H walikota Dumai dengan nada senyum mengatakan

Momentum Ramadhan sangat tepat dan strategis menjalin silaturahmi. Ada beberapa point penting sebagai muslim patut bersyukur karena masih dipertemukan Allah dengan Ramadhan 1438 H.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan menjalani ramadhan 1438 H, ini adalah nikmat Allah Swt, insya Allah, setiap amalan ibadah yang dilakukan dibulan suci ini, akan Allah lipatgandakan,”Ujar wako.(Ckn)

Penulis : Iwan

Editor : Ckn

 

 

Related posts

50 Orang PTT di Dumai diangkat CPNS

Celahkotanews

Wawako Dumai Tampung Aspirasi Warga Siderejo,Dengan Bubur Kacang Hijau

Celahkotanews

Polres Dumai Tangkap Mucikari Prostirusi Online 

Celahkotanews

Leave a Comment