Berita Terbaru Ekonomi

Wako Dumai Hadiri Merajut Jembatan Hati dan Membina Silaturrahmi

CelahkotaNEWS.com || Dumai –
Walikota Dumai H. Zulkifli AS menghadiri acara temu ramah dengan pelanggan yang ditaja PT. Semen Padang Jumat (21/09/2018) malam. Kegiatan ini digelar untuk merajut jembatan hati dan membina silaturrahmi dengan pelanggan dan stakeholders-nya di Provinsi Riau Daratan dan sekitarnya.

Pada sambutannya Walikota Dumai H. Zulkifli As menyambut baik dengan keberadaan semen padang yang sudah berinvestasi sehingga dapat mempekerjakan masyarakat Dumai serta mengurangi penganguran di Kota Dumai ini.

“Keberadaan semen padang memberikan dampak baik di Kota Dumai ini dan sudah banyak mempekerjakan pekerja di kota Dumai. Kami berterimakasih sudah memilih Kota Dumai sebagai salah satu lokasi pengepakan semen sehingga dapat menyerap tenaga kerja kota Duma,” kata Zul As.

Dikatakan Zul As di Dumai kita ada BUMD yang bergerak dibidang blacing dan kita berharap Semen Padang dapat bekerjasama dengan BUMD sebagai perusahaan daerah yang diharapkan dapat menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Dumai.

“Kami berharap Semen Padang sebagai salah satu perusahaan BUMN mampu membimbing BUMD kita disini. Kalau diadu kita sadari tidak mampu tapi kalau dibimbing dan dibina maka akan menjadi lebih baik lagi dan kita yakin BUMD kita dapat beroperasi sesuai harapan sehingga menghasilkan keuntungan yang nantinya akan masuk ke kas daerah sebagai PAD,” harap politisi Partai Nasdem ini.

Tanpa diberi kepercayaan besar dan pembinaan maka BUMD kita tidak maju sehingga tidak mendapat PAD yang sangat kita harapkan ditengah minimnya APBD Dumai.

Dumai merupakan 1 dari 12 kabupaten kota di Provinsi Rau yang tidak memiliki sumber daya alam namun memiliki alam yang baik sehingga hampir semua produk di 11 kabupaten kota lainnya melewati kota Dumai.(*)

 

Related posts

Cerpen: Hai…..

Celahkotanews

Pria Paruh Baya di Inhu Pilih Gantung Diri di Pohon Karet,Frustasi Ditinggal Istri

Celahkotanews

Sidang Paripurna APBD-P DPRD Dumai, Diwarnai Aksi Damai Mahasiswa

Celahkotanews

Leave a Comment