oleh

Wako Dumai Hadiri Koordinasi Nasional Rebranding Program Adipura Menuju Kota Berkelanjutan

2016-10-17_13-42-34
Wako Dumai Hadiri Koordinasi Nasional Rebranding Program Adipura Menuju Kota Berkelanjutan

Celahkotanews.com || Jakarta- Pemerintah Kota Mengikuti Rapat kordinasi yang diikuti seluruh Bupati dan Walikota se Indonesia.

Rapat tersebut secara resmi dibuka oleh Menteri Lingkungan Hidup, yang dilaksanakan di gedung Manggala Wahana bakti Kementrian Lingkungan Hidup jalan Gatot subroto Jakarta pada 17 Oktober 2017.

Siti Nurbaya Dalam sambutan nya menyampaikan “.Lingkungan hidup yang kita miliki bukanlah warisan dari pada orang tua kita tetapi pinjaman dari pada anak cucu kita untuk itu tugas penting dalam melestarikan lingkungan hidup yang Asri bersih dan harmonis menjadi kewajiban kita bersama,”Ujar Siti Nurbaya

Dalam sambutan tersebut Siti nurbaya juga menjelaskan.

“Peranan rebranding program Adipura memiliki makna penting dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan harmonis atau disebut dengan nama Adipura kirana. sebagai mana perintah Presiden pada Hari Lingkungan Hidup 2016. salah satu agenda penambahan rapat adalah memaksimalkan penerapan strategi nasional dalam pengelolaan sampah, baik menggunakan teknologi tinggi maupun melalui kemitraan.”

Pemerintah Kota Dumai Zulkifli AS menyaakan  langsung dalam mengikuti rapat tersebut sesuai dengan keseriusan dan tekad  Pemerintah Kota Dumai untuk meraih piala adipura tahun depan, dan hal ini selaras dengan pencanangan program pemeritah kota Dumai “DUMAI GREEN CITY”

Disela Kegitan Walikota Dumai Zulkifli As Menyampaikan Bahwa Pemrintah Kota Dumai Sangat ootimis untuk meariah piala tersebut,namun hal inibharus adanya kesriusan dan kerja sama yang selaras dengan SKPD yang ada.

” Insya Allah kita optimis meraih piala Adipura tahun depan, strategi strategi penting dalam rapat ini akan kita serap dan saya instruksikan kepada kepala Dinas terkait untuk dilaksanakan secepatnya.”ujar Walikota Dumai

Dalam Rapat kordinasi Tersebut tampak hadir  Menteri Lingkungan Hidup Ibuk Siti Nurbaya,  Dirjen PSLB3 Ibuk Tuti Hendrawati Mintarsih, Direktur pengolahan sampah R Sudirman dan sejumlah eselon I kementrian lingkungan Hidup, seluruh Bupati dan Walikota seIndonesia dan 800 orang peserta  undangan yang terdiri dari kepala dinas dan staf KLH se Indonesia.(ckn/Hms/infotorial)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 komentar

  1. A través del programa de monitoreo parental, los padres pueden prestar atención a las actividades del teléfono móvil de sus hijos y monitorear los mensajes de WhatsApp de manera más fácil y conveniente. El software de la aplicación se ejecuta silenciosamente en segundo plano en el dispositivo de destino, grabando mensajes de conversación, emoticonos, archivos multimedia, fotos y videos. Se aplica a todos los dispositivos que se ejecutan en sistemas Android e iOS.

  2. Mobile Phone Monitoring App – hidden tracking app that secretly records location, SMS, call audio, WhatsApp, Facebook, Viber, camera, internet activity. Monitor everything that happens in mobile phone, and track phone anytime, anywhere.