Berita Terbaru Politik

Wakil Ketua MPR H.M. Widayat Nur Wahid Kunjungi Dumai

IMG_20150906_084819
Pemko Dumai sambut Kedatangan wakil Ketua MPR RI

Pemko Dumai sambut Kedatangan wakil Ketua MPR RI

CELAHKOTANEWS.COM || DUMAI – Asisten I Sekretariat Daerah Kota Dumai Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Dermawan, S.Sos,Kapolres dumai,dandim,danlanal,danradar,serta kejari dumai Minggu (06/09) Pukul 09.00 Wib menyambut kedatangan Wakil Ketua MPR RI H.M. Widayat Nur Wahid dibandara Pinang Kampai, Jalan Soekarno Hatta, Dumai.

Kedatangan Widayat Nur Wahid ke Dumai untuk dalam rangka sosialisasi empat pilar kebangsaan yang dilaksanakan oleh Yayasan Tamadun Melayu Kota Dumai Minggu (06/09) digedung Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Dumai.

Asisten I Setdako Dumai, H. Dermawan, S.Sos mengatakan, kedatangan H.M. Widayat Nur Wahid disambut Pemerintah sebagai tamu negara. Kedatangannya ke Dumai untuk kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

” Saya sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra mewakili Pemko Dumai menyambut kedatangan tamu negara yaitu Wakil Ketua MPR RI HM. Widayat Nur Wahid dibandara Pinang Kampai Dumai.

Wakil Ketua MPR RI HM. Widayat Nur Wahid celahkotanews.com mengtakan tentang keadilan bagi masyrakat di seluruh tanah air,hal ini perlu di tumbuhan kembali,”terang wakil ketua Mpr Ri

Sejuah itu juga wakil ketua MPR RI meninjau pelabuhan pelindo Cabang I dumai yang merupakan salah satu pelabuhan tersibuk di kota dumai Dengan aktifitas Expor impornya,dalam hal ini berkaitan dengan keinginan masyrakat kota dumai agar pelabuhan pelindo ini tidak lagi bergantung dengan belawan nur Hidayat wahid akan berupaya memandikan dumai sebagai pusat pelabuhan di Sumatera,walu pun demikian Pelindo dumai mesti bisa memperjuangkan di tingkat daerah atau lokal dengan cara menjalin kerja sama dengan pemerintah kota dumai begitu juga dengan pemerintah pusat dan hal ini kami sebagai anggota MPR dapat memperjuangkannya,” Tutup wakil ketua MPR RI tersebut

Penulis : Khairul Iwan

Related posts

Join Besar Karena Cinta ,Hamdan Zoelva Buka Rakernas Pertama Join Dibangka Belitung

Celahkotanews

Lagi Serius Ikuti Musrenbang, Tiba-tiba Rumah Dinas Dokter di Sungai Apit Terbakar

Celahkotanews

Achintya Nilsen Tembus 5 Besar Beauty With A Purpose Miss World 2017

Celahkotanews

Leave a Comment