Berita Terbaru Lingkungan

Wahh..Tak Tahu Siapa yang Berwenang,Satpol PP Segel JPO Depan Kamboja

2017-05-28_20-52-54
JPO.Jalan sultan Syarif Kasim Dumai

Celahkotanews.com || DUMAI – Tidak pernah difungsikan oleh masyarakat selama bertahun tahun atau sejak d dibangun ,Jembatan Penyebrangan Orang ( JPO) yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim atau tepatnya didepan Jalan Kamboja disegel oleh Satpoll Pp sebab dianggap membahayakan masyarakat.

Pantauan celahkotanews.com kondisi JPO tampak rusak beberapa besi jembatan terlihat mengangga bahkan ada yang ditutup dengan triplek.

Dianggap membahayakan, satpol PP Dumai langsung menyegel JPO tersebut dengan menutup disetiap tangga dengan besi bekas trotoar jalan.

Kepala Satpol PP Dumai R Bambang Wardoyo mengatakan proses penyegelan diambil sebab kondisi JPO sudah membahayakan, beberapa jembatan terlihat mengangga.

“Meski keberadaan JPO  tidak pernah dilintasi oleh masyarakat namun anak anak sering bermain disitu,”ujarnya

Kata Bambang wardoyo, penyegelan JPO bukan kali ini saja tetapi sudah pernah dilakukan satpol PP dengan memasang polic Line namun dirusak, hingga akhirnya kita berinsiatif menyegel JPO dengan memalang setiap tangga dengan besi agar tidak bisa dilalui sama sekali,Jumaat Sore ( 26/05) Lalu.

” Kalau JPO dibiarkan takutnya akan ada korban jiwa .apalagi jembatan sering dimanfaatkan anak anak untuk bermain.Mirisnya lagi,malah dijadikan tempat ngelem.” Tegasnya

Diharapkan Bambang sebelum adanya perbaikan JPO ini akan ditutup sampai ada upaya perbaikan dari pihak terkait .

“Entah siapa yang berwenang kitapun tidak tahu pasti yang penting kita mengambil tindakan terlebih dulu sebelum ada korban jiwa.”Tutup Wardoyo.(pie)

Penulis : Pie

Editor : CKN

 

 

Related posts

Kodim 0320 Dumai Goro Di Kampung Wisata

Celahkotanews

Rokok ini Sebenarnya lebih Berbahaya dibanding Rokok Biasa

Celahkotanews

PNS Dilarang Terima Parsel

Celahkotanews

Leave a Comment