Berita Terbaru Lingkungan

Usai Audiensi Dengan Pemko,PMII Orasi Di Pinggir Pipa PGN, Kelakap Tujuh

logolicious_20170314_135026
Usai Audiensi Dengan Pemko,PMII Orasi Di Pinggir Pipa PGN, Kelakap Tujuh

Celahkotanews.com || Dumai – Setelah melakukan audensi bersama Pemerintah Kota Dumai. Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan PMII Lakukan aksi turun kelokasi pengerjaan penyambungan instalasi pipa gas milik PGN di Jalan Kelakap Tujuh (14/03/17).

Lanjutan aksi yang lansung kelokasi pengerjaan proyek merupakan agenda awal dari masa PMII. Mereka meminta kepada PT Tegma Engineering selaku kontraktor pelaksanaan menghentikan pekerjaan itu, sampai pihak PT PGN menjumpai mereka dilapangan guna memberikan kejelasan terkait pelaksanaan proyek(red).

Meyka Suhanda selaku koordinator umum aksi kepada wartawan menjelaskan. Aksi ini akan berlansug hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Kami akan terus bertahan dan menghentikan pekerjaan ini sampai pihak PGN dan Tegma Engineering menjumpai kami, untuk mendengarkan  permintaan kami serta kita juga menunggu jawaban mereka atas pertanyaan-pertanyan kami nanti. Jika tidak ada solusi masa akan terus bertahan,”ujarnya sembari terus mengarahkan masa.

Dilapangan terlihat masa yang mengunakan baju berwarna biru serta berlogo PMII itu berjumlah 20orang secara bergantian melakukan orasi. Dalam kondisi cuaca yang panas itu terpantau juga Kapolsek Dumai Barat S. Manullang yang juga sempat menjabat Kanit I Polda Riau bagain Ditkrimsus,sempat memberikan masukan agar masa aksi tetap dalam keadaan kondusif. Kapolsek juga sempat memberikan air minum bagi masa aksi tersebut.(ckn)

 

Related posts

Jangan Menunda Waktu,Kata Sederhana Yang Dapat Menentukan Masa Depan Anda

Celahkotanews

Tak Peduli Tanah Timbun Sengketa Tetap Di Angkut Ke Kilang Pertamina RU II 

Celahkotanews

Besok PLN Dumai Akan Matikan Lampu Selama 8 Jam

Celahkotanews

Leave a Comment