Berita Terbaru pemerintahan

UPT Terminal Barang Baru Hasilkan PAD  Rp 9,6 Milyar 

2016-10-31_18-55-56
Bambang Sumanteri : Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai

Celahkotanews.com || Dumai – UPT Terminal Barang merupakan salah Satu UPT yang berada di bawah naungan Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Dumai sebagai salah satu UPT Penghasil PAD.

Sejauh ini juga Pemerintah Kota Dumai pada tahun 2016 ini memasang terget pendapan dari terminal barang sebesar Rp 13 Milyar  dengan pemungutan retribusi,sejuah itu juga ada tiga tempat pemungutan yang begitu subur di antara Pos Retribusi Bukit kayu kapur rawa panjang, Pos Retribusi Bukit Timah,dan Pos retribusi Terminal barang Bukit jin.

Setakad ini dari target yang di pasang pada 2016 sebesar Rp 13Milyar untuk pencapaian pendapatan di hitung dari bulan januari hingga Oktober 2016 baru  mencapai anggaka Rp 9,6Milyar.

Bambang Sumanteri Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumaj  kepada Celahkotanews.com 31 Oktober 2016 mengatakan,untuk pedatapan PAD terminal barang dari Bulan Januari hingga Oktober  Baru berkisar diangka Rp 9,6 Milyar.

“Untuk PAD UPT Terminal Barang Perjanuari Hingga Oktober 2016 Baru mencapai Rp 9,6 Milyar Tapi tentunya Dengan Waktu Yang Masih Ada Tersisa 2 Bulan Lagi Kita Yakin Targer sebesar Rp 13 Milyar akan Tercapai,”Ujar Bambang Sumanteri

Selain itu juga Kepala Dinas  Perhubungan  Kota Dumai mengatakan Pada Bulan November Biasanya Pendapatan naik,mengingat tingkat Penjualan Naik Di setiap industeri.

“Yaa Kita Upayakan Bulan November itu lagi Puncak-puncaknya kita optimis dengam hal ini bisa tercapai,”Jelas Bambang

Sejauh itu juga Bambang Sumanteri mengakui telah melakukan perubahan sistim penerimaan dan oemungutan retribusi.

“Dari Bulan April lalu hingga sekarang kita memang telah melakukan perubahan sistem penerimaan retribusi menskipun kita harus berkerja extra namun hal ini tentunya guna untul pencapaian target kita Di Terminal Barang.” Tutup Bambang.(ckn)

Editor : Ckn

Penulis : Khairul Iwan

Related posts

Pemprov Riau Terima DIPA 2017 Rp21 Triliun Lebih Dari Presiden

Celahkotanews

Diduga Perampokan,Penjual Martabak Ditemukan Tak Bernyawa

Celahkotanews

Wako Koordinasikan soal Limbah 

Celahkotanews

Leave a Comment