oleh

Upayakan Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Walikota Bantu Disabilitas dan Lansia

DUMAI – Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Sosial Kota Dumai kembali salurkan bantuan pemulihan ekonomi bencana pandemi kepada Disabilitas dan Lansia tahap 2 Tahun 2022.

Bantuan diserahkan langsung Walikota Dumai H. Paisal, di Gedung Pendopo Dumai, Senin (12/12/2022).

Hadir Sekda Dumai H. Indra Gunawan, Asisten I Setdako Dumai, H. Yusrizal, dan Kepala Dinas Sosial Kota Dumai Drg. Hermiyati, dan undangan lain.

Walikota Dumai H. Paisal dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini diserahkan untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, khususnya untuk membantu Disabilitas dan Lansia se Kota Dumai.

Paisal berharap, bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban Disabilitas dan Lansia di Kota Dumai. Bantuan ini juga agar dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sememtara Kepala Dinas Sosial Kota Dumai, Drg. Hermiyati dalam sambutannya mengatakan, bantuan pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19 dianggarkan melalui APBD 2022 pada program penanganan bencana sub kegiatan penanganan khusus bagi kelompok rentan dengan nama rekening belanja penanganan dampak sosial kemasyarakatan. Kata Drg. Hermiyati.

Dijelaskannya, jumlah anggaran yang kita alokasikan sebesar Rp90 juta. Bantuan tersebut diserahkan kepada 300 orang penerima, dan masing-masing menerima bantuan Rp300.000. Dengan rincian 197 orang Penyandang disabiltas dan 103 orang Lanjut Usia.

“Melalui kegiatan ini, menunjukkan bahwa Pemerintah Kota Dumai selalu hadir dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi bagi penyandang disabilitas dan lansia, hal ini sejalan dengan program Walikota Dumai,” pungkasnya. (wan)

Komentar

15 komentar

  1. Ping-balik: OnOverseas.Com
  2. Ping-balik: OnOverseas.Com
  3. Ping-balik: barcelona jobs
  4. Ping-balik: best job site india
  5. Ping-balik: chicago job search
  6. Ping-balik: cheap adult webcams
  7. Ping-balik: cheap sex cams
  8. Ping-balik: cheap cam girls
  9. Ping-balik: cheap sex shows
  10. Ping-balik: free nude chat
  11. Ping-balik: Kampus Ternama
  12. Ping-balik: french bulldog texas
  13. Ping-balik: Kuliah Mudah

Komentar ditutup.