Berita Terbaru Lingkungan

Ular Kobra 4 Meter Hebohkan Warga Kampar

2017-04-05_12-46-53
Ular Kobra 4 Meter Hebohkan Warga Kampar

 

Celahkotanews.com || KAMPAR – Warga desa Mentulik,Kabupaten Kampar,Riau dihebohkan dengan kehadiran dua ekor ular king kobra berukuran empat meter lebih. Sebelumnya seorang petani tewas digigit ular tersebut,saat hendak memanen karet di kebunnya.

Kehadiran dua ekor ular, jenis king kobra dengan panjang empat meter lebih,sempat meresahkan warga di desa mentulik, Kabupaten Kampa Riau. Sebelumnya seorang petani karet tewas,digigit ular mematikan ini.namun kini,dua ekor kobra berukuran besar ini,telah berhasil ditangkap oleh seorang warga.

Setiap hari kediaman ice habibi, warga desa matulik ini,selalu dipadati pengunjung yang ingin melihat dua ekor kobra. Kedua ular tersebut,didapat dalam waktu yang berbeda.Satu ekor ular berukuran tiga meter diamankan minggu lalu, sementara yang berkuruan empat meter diamankan pada hari kamis kemarin.

Meski ular jenis king kobra ini sangat berbahaya karna memiliki racun yang mematikan, namun ditangan ice habibi,terlihat sangat patuh.Sejumlah warga pun dapat memegang dan berfoto bersama kobra tersebut,namun tentunya harus dalam pengawasan sang penjinaknya.

Rencananya kedua ekor ular kobra ini,akan dirawat oleh ice habibi dan untuk biaya makanannya, warga sekitar akan ikut membantunya. Satu ekor king kobra ini dapat menghabiskan 7 ekor anak ayam setiap kali makan.(ckn)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

WFQR I.6 Lanal Dumai Tangkap KM Raja Sejahtera Jaya Di Perairan Bengkalis

Celahkotanews

Demo di Polda Riau, AMRIL Desak Pengusutan Dua Dugaan Pidana Bupati Bengkalis

Celahkotanews

Membangun Dumai, 19 Perusahan Insvestor Tunggu RTRW Untuk Berinvestasi

Celahkotanews

Leave a Comment