Berita Terbaru Hukrim

Tuntutan Gelper Super 21 Terhadap Pemko Dumai Ditolak,”Ajukan Banding”

IMG_20151112_122752
Suasana Gelanggang Permainan Super 21 Jalan Budi Kemuliaan Kota dumai

Celahkotanews.com || DUMAI – Rencana Pemerintah kota Dumai melalui Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) akan mengeksekusi arena permainan Super 21 Jalan Budi Kemuliaan terpaksa harus ditunda sementara waktu. Pasalnya pihak Super 21 mengajukan permohonan banding PTUN karena tidak terima dengan keputusan pengadilan,karane semua tuntutan super 21 ditolak.

Kepala BPTPM Dumai Hendri Sandra ketika dikonfirmasi, Senin (23/11). “Pihak pengelola Gelper Super 21 tidak terima dengan keputusan yang dikeluarkan oleh pengadilan tinggi, untuk itu mereka langsung mengajukan permohonan banding,”kata Hendri.

Dengan adanya permohonan banding ini, kata Hendri sulit bagi BPTPM melakukan eksekusi permainan Super 21. Menurut aturan pihak penggungat memiliki dua hak pembelaan ketika adanya keputusan pengadilan yakni hak permohonan banding dan Hak Kasasi.

Untuk sementara,Pemerintah Kota Dumai Melalui BPTPM tidak bisa melakukan apapun dengan keberadaan Super 21 Meskipun BPTPM dinyatakan menang dan semua tuntutan super 21 tersebut ditolak oleh pengadilan,sejauh ini pihak Super 21 mereka mengajukan banding. “Ini semua tentu membutuhkan proses atau perjalanan yang cukup alot juga. Sebab, ketika permohonan banding mereka tetap kalah. Mereka masih memiliki satu peluang pembelaan lagi yakni permohonan hak Kasasi.

Sejauh ini menurut keterangan Kabid Perizinan BPTPM yang mendampingi Hendri Sandra mengatakan
“Pada 16 April 2016 mendatang izin Super 21 pun resmi berakhir”,ternag Kabid Perizinan
Sementara itu Hendri Sandra selaku Kepala Badan BPTPM menambahkan, Pengajuan banding mereka, tentu saja mengusik perencanaan BPTPM untuk segera mengeksekusi area permainan super 21.

“Saya fikir, setelah adanya keputusan pengadilan, BPTPM bisa langsung melakukan eksekusi ternyata tidak hal ini belum bisa dilaksanakan sebab pihak Super 21 masih mengajukan banding.” setakad ini Pemerintah Kota dumai melalui BPTPM siap dengan gugatan yang diajukan Super 21,”jelasnya.

Super 21 dumai bukan saja menyalahi perizinan lokasi,selain berdekatan dengan rumah ibadah dan masyarakat sekitar tempat permainan ini pun telah terlalu gerah dengan Keberadaan gelanggang Permainan ini.(one*1)

Related posts

7 Manfaat Kulit Jeruk

Celahkotanews

Kejujuran

Celahkotanews

Kawanan Rampok Santroni Rumah Mewah Di Kawasan Pondok Mutiara Pekanbaru

Celahkotanews

Leave a Comment