Berita Terbaru Lingkungan

Tujuh Unit Ruko Model Lama Semi Permanen diLalap Sijago Merah

celahkotaNEWS.com || DUMAI – Tujuh rumah toko (Ruko) model ruko lama satu lantai semi permanen di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Teluk Binjai, Kota Dumai ludes terbakar pada Rabu (23/1/2019) sekira pukul 04.40 WIB.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian, 3 unit mobil Fire Truck Damkar Kota Dumai, 1 unit mobil fire truck Chevron, 1 unit mobil fire truck Pertamina, 2 unit mobil Suply Damkar Kota Dumai dan 3 unit mobil suply bantuan Masyarakat.

Pantauan di lapangan, puluhan petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 06.25 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sumber api dan penyebab kebakaran belum dapat dipastikan serta kerugian belum dapat ditaksirkan.

Kepala BPBD Dumai Afrilagan membenarkan telah terjadi kebakaran di Jalan Jenderal Sudirman Dumai.

“Tujuh unit Ruko model lama semi permanen terbakar Rabu dini hari sekira pukul 04.40.” Kata Afrilagan Rabu (23/1/2019).

“Tujuh unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api, bersama puluhan personel gabungan. Semua petugas  berjibaku di lapangan untuk memadamkan api. Api padam sekira pukul 06.25 WIB,” tambahnya

Apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini, Afrilagan mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa, nihil. Kerusakan mencapai 100 persen,” tutup Afrilagan.(hrc)

Penulis : Bambang

 

Related posts

3.360 Warga Miskin Terima Dana PKH

Celahkotanews

ASN diLiburkan, Walikota Minta Gunakan Hak Suara

Celahkotanews

Gemerlap Tradisi lampu Colok di Kota Pelabuhan

Celahkotanews

Leave a Comment