oleh

Truk Gilas IRT Pengendara Motor

img-20160914-wa0000

CELAHKOTANEWS.COM||DUMAI – Kecelakaan maut kembali terjadi di Dumai, Selasa (13 /9/2016) sekitar jam 16.30 Wib di Jalan Raya Arifin Achmad dekat Tugu Mundam Kel.Mundam Kec.Medang Kampai Kota Dumai.

Akibat kejadian itu seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Pengendara sepeda motor bernama Elvi (31) warga Tanjung Leban, Bengkalis harus merenggang nyawa setelah ditabrak dan tergilas Truck Tangki BBM BM 9684 ZU yang dikemudikam oleh HASRIL (47) warga Jaya Mukti Kota Dumai.

Kapolres Dumai, AKBP  DH Ginting menyebutkan, kronologis kejadian kecelakaan bermula ketika Sepeda Motor Suzuki Smash Tanpa Nopol yang dikendarai ELVI bertabrakan dengan Sepeda Motor yang tidak diketahui identitasnya kemudian pengendara Sepeda Motor Suzuki terpental dari sepeda motor yang dikendarainya dan tergeletak di badan jalan.

Selanjutnya dari arah pelintung menuju arah Dumai ada beberapa Mobil Bus Wilmar yang berhenti namun disaat bersamaan dari arah pelintung tepatnya dari arah belakang mobil bus datang Mobil Truck Tangki BBM Solar BM 9684 ZU yang mendahului Mobil Bus yang sedang berhenti tersebut

Dengan menggunakan lajur kanan kemudian kembali lagi kelajur kirinya sehingga pengendara sepeda motor Suzuki Smash Tanpa Nopol tersebut terlindas kepalanya oleh Mobil Tryck Tangki BM 9684 ZU yang memgakibatkan korban meninggal Dunia.

“Kecelakaan terjadi diduga dikarenakan kelalaian pengemudi Mobil Truck Tangki BM 9684 ZU an.HASRIL P. pada saat berpindah lajur tidak memperhatikan situasi yang ada didepan,”kata Kapolres.(dp/net)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar