Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Tips, Menjalani Pagi Dengan Bahagia

2016-12-25_14-31-02
Foto @internet

Celahkotanews.com || Tidak semua dari kita terbiasa bangun subuh. Padahal itu sangat baik untuk kesehatan dan cara paling efektif mendapatkan mood yang baik untuk satu hari. Bagi seorang Muslim, hal ini bahkan hukumnya wajib, tak ada alasan. Karena Anda harus salat subuh. Namun, kebanyakan dari kita malah lebih senang menarik kembali selimut dan membetulkan letak bantal ketika terbangun di kala Subuh. Lalu, tidur kembali untuk beberapa saat lagi.

Menurut penelitian ilmiah, cara kita terbangun di pagi hari akan membentuk mood dalam melewati satu hari itu. Jika Anda terbangun dan merasa stres, letih, dan terburu-buru, kemungkinan besar Anda akan merasa seperti itu dalam satu hari, setidaknya untuk beberapa jam ke depan. Tentu saja hal seperti ini sangat tidak kita inginkan. Kita ingin terbangun di pagi hari dengan rasa optimistis, bahagia, dan percaya diri.

Tapi, bagaimanakah cara kita mengubah kebiasaan buruk di pagi hari itu? Tentu saja niat adalah hal yang paling utama untuk memulai sebuah perubahan. Tidurlah lebih cepat daripada biasanya untuk mendapatkan tidur yang lebih baik dan durasi yang cukup. Lalu, ketika Matahari muncul, kita sudah siap untuk menyambutnya dengan tersenyum.(ckn/viva.co.id)

Related posts

Tangisan Langsung Pecah Lihat Calon Pengantin sudah Jadi Jenazah

Celahkotanews

2000-an Warga Riau Siap Ikut Aksi Anti Ahok Besok di Jakarta

Celahkotanews

Polres Pekanbaru Ringkus Dua Pengedar Sabu

Celahkotanews

Leave a Comment