Berita Terbaru pemerintahan

Tidak Belajar Dari Pengalaman Sebelumnya,Pembukaan Dumai Expo 2019 Amburadul

celahkotaNEWS.com || Dumai – Pembukaan pargelaran Dumai Expo 2019 menjadi hal-hal yang dinantikan masyarakat Kota Dumai, seakan-akan pupus. Karena dinilai Pemerintah Kota Dumai tidak siap dalam malam pembukaan Dumai Expo 2019, Sabtu (31/08/2019) di Taman Bukit Gelanggang.

Hal itu terlihat dengan kondisi stand dan bazar di pargelaran semarak HUT Kota Dumai itu minim akan lampu penerangan. Masyarakat menilai pelaksanaan pargelaran tahunan itu tidak siap dalam segala hal.

“Kita sangat kecewa, malam pembukaan Dumai Expo gelap gulita. Seperti masuk ke rumah hantu yang ada di pasar malam,” ungkap Chandra salah seorang masyarakat yang ikut menyaksikan malam pembukaan tersebut.

Menurutnya, pembukaan Expo 2019 ini merupakan even yang ditunggu-tunggu sebagaian besar masyarakat Kota Dumai. Akan tetapi dengan kondisi seperti ini sangat mengecewakan dan membuat malu Kota Dumai.

“Malu lah kita, masak kegiatan sempena HUT Kota Dumai tidak siap seperti ini. Karena pengunjung Dumai Expo bukan hanya dari Kota Dumai, melainkan ada dari luar Kota Dumai,” ungkap kesalnya.

Selain itu ia menambahkan, dalam malam pembukaan Dumai Expo banyaknya stand dan bazar yang terlihat sepi. “Kalau panitia siap hal seperti ini tidak bakal terjadi, masak masuk Dumai Expo seperti masuk hutan,” ketusnya seraya menyesali tidak siapnya pembukaan Dumai Expo 2019.

Pantauan dilapangan, terlihat kondisi lapangan yang menjadi lokasi rutin pelaksanaan Dumai Expo kekurangan penerangan lampu. Serta banyaknya bazar dan stand yang masih kosong,bahkan di tenda utama tamu-tamu undangan tidak ada lampu penerangan.

Selain itu juga terjadi kesimpang siuran informasi malam pembukaan Dumai expo 2019,halnini juga terkesan kurangnya korsinasi pihak pelaksana.

Sementara itu pihak pelaksana juga terkesan tidak belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya.(ckn)

Related posts

Terwujudnya Kota Dumai Sebagai Pusat Pelayanan Pengantin Di Pantai Timur Sumatera

Celahkotanews

Dugan Suap dan Pencemaran Nama Baik,Akankah Berakhir Damai Atau Belanjut Ke Meja Hijau

Celahkotanews

Meski Disegel Pembangunan Hotel Platinum Terlus Berlanjut

Celahkotanews

Leave a Comment