oleh

Tidak Ada Uang,Untuk Kepala Dinas dan Kepala Bagian yang akan Mendapatkan Posisi

2016-09-02_14.05.10
Walikota Dumai : Zulkifli As

CELAHKOTANEWS.COM || Dumai – Bebeberapa hari Belakangan ini tergiang Di telinga-telinga Masyarakat hembusan yang tidak sedap terkait Pungutan terhadap  Kepala SKPD.

Menanggapi keresahan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan menekan opini di masyarakat Walikota Dumai H. Zulkifki AS menegaskan tidak ada pungutan biaya terhadap sejumlah kepala Dinas dan Kepala Bagian yang akan mendapatkan posisi mereka merupakan hal yang tidak benar.

Zul As begitu walikota Dumai ini akrab disapa juga membantah keras adanya sejumlah pungutan uang kepada kepala Dinas dan Bagian meng atas namakan Tim untuk mendapatkan posisi yang diinginkan dengan menyerahkan sejumlah uang.

“Permintaan uang oleh yang katanya merupakan dari tim kepada sejumlah Kepala Dinas dan Bagian yang ingin mendapatkan jabatan tidak benar. Kita dalam satu kendali dan satu komando. Tidak ada pungutan uang untuk kepala dan dam bagian,” ujarnya.

Ditambahkan Zul As kalau memang kepala Dinas dan kepala Bagian memiliki potensi dan bisah bekerja jangan takut tidak mendapatkan jabatan dan tidak perlu mengeluarkan  uang untuk mendapatkan jabatan guna mengabdi agar bisah membangun Kota Dumai.

Lebih lanjut dikatakan Walikota Dumai yang ke dua kalinya memimpin Dumai ini jabatan kepala Dinas dan kepala Bagian yang akan diberikan kepada seseorang adalah amanah. Jadi mereka harus mengemban amanah itu dengan baik.

Diharapkan tidak ada pihak-pihak yang menyerahkan uang kepala oknum yang mengaku berasal dari tim untuk mendapatkan jabatan sebagai kepala Dinas dan kepala Bagian karena semua itu tidak benar.(ckn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar