Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Tiba di Puncak Becici,Obama diteriaki I LOVE YOU

2017-06-29_14-05-04
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama bersama keluarga tiba di kawasan wisata hutan pinus Puncak Becici, di desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Foto/SINDOnews/Suharjono

Celahkotanews.com || BANTUL – Mantan Presiden Amerika Serikat tiba di kawasan wisata hutan pinus Puncak Becici, di desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta sekitar pukul 10.50 WIB. Para pengunjung yang sejak pagi memadati kawasan wisata alam seluas 4,4 hektare tersebut pun histeris begitu melihat mantan orang pertama dari negeri Paman Sam ini tiba dan berjalan menmyusuri bukit Becici menuju puncak gardu padang.

Dilansir dari halaman SINDONEWS.COM,‎Obama dengan mengenakan kaos kerah warna biru yang dipadu dengan celana panjang krem dan sepatu casual putih inipun melambaikan tangannya kepada wisatawan yang berada di sisi bawah bukit. “Obama,,,Obama, I love you,” teriak beberapa pengunjung yang disambut lambaian tangan Obama, di lokasi, Kamis (29/6/2017).

Para pengunjung pun terus histeris berteriak memangil nama Obama agar mau menengok dan bisa diabadikan pengunjung yang telah menyiapkan handphone mereka.

Watik, salah satu pengunjung asal Bekasi mengaku kaget mendengar Obama mau datang di Becici. Dia yang datang bersama keluarganya pun memilih menunggu kedatangan presiden yang pernah tinggal di Indonesia tersebut.

“Saya ndak tahu kalau ada Obama, eh ternyata benar. Dia begitu familier dan menyapa dengan senyum khasnya, benar benar merakyat,” ucapnya.(net)

Sumber : Sindonews.com

Related posts

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Dumai ,Klarifikasi Dugaan Tenaga Outsource Terlibat Peredaran Narkoba

Celahkotanews

Waduh..! Tak Lunasi BPIH ,16 CJH Batal Berangkat

Celahkotanews

KSOP Dumai Tinjau RORO Dumai – Rupat Jelang Nataru

Celahkotanews

Leave a Comment