Berita Terbaru Ekonomi

Tiba di Bengkalis, Menteri Keuangan Disambut Upacara Adat Melayu

618792bcc22eee6e3c9c1aug5-34269-thumbMenteri Keuangan RI Bambang Brodjonegoro bersama Wakil Ketua Komisi XI DPR RI H Jon Erizal, Gubernur Riau Arsyajuliandi dan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh disambut silat.

BENGKALIS, CELAHKOTANEWS.COM – Menteri Keuangan (Menkeu) RI Bambang Brodjonegoro bersama Wakil Ketua Komisi XI DPR RI H Jon Erizal tiba di Bengkalis beberapa saat lalu, Selasa (16/6/2015).

Begitu mendarat dari heliped Lapangan Pasir Andam Dewi, disambut kompang langsung menuju Balai Kerapat Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Begitu tiba di gerbang wisma daerah, Menteri Keuangan didampingi Gubernur Riau Arsyajuliandi Rahman, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh dan Ketua DPRD Heru Wahyudi disambut Ketua Majelis Kerapatan Adat HT Zainuddin. Menkeu dipasangkan selempang dan tanjuk.

Selanjutnya Menteri diiring masuk ke Balai Kerapatan Adat untuk ditempung tawari oleh tokoh Masyarakat Bengkalis. Usai tepung tawar dilanjutkan dengan tari persembahan.

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan keduanya selama berada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Selain membuka kegiatan sosialisasi dana desa dari Kementerian Keuangan di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis, keduanya akan menghadiri acara penyerahan bantuan proyek air bersih program Corporate social responsibility (CSR) PT Bank Mandiri (Tkb) di Parit Bangkong, Kelurahan Damun, keduanya akan meninjau kondisi abrasi di pulau Bengkalis.

Salah satu titik abrasi yang akan ditinjau Bambang Brojonegoro dan Jon Erizal yang di kawasan Perkebunan Sawit PT Meskom Sari di Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis.

Related posts

Syamsuar,Istana Siak Diduga Dibakar, Saya mengutuk ini

Celahkotanews

KPKNL Dumai Raih Penghargaan Seroja Award 2017

Celahkotanews

Beri Kemudahan LayananDisdukcapil Kota Dumai Buka Perekaman E-KTP Di Pekanbaru

Celahkotanews

Leave a Comment