Berita Terbaru Celoteh Pak Usu

Tetap Berusaha Rendah Hati Meski Banyak yang Berusaha Menyakiti

celahkotaNEWS.com || Tak mudah untuk tetap berusaha rendah hati. Bertahan untuk tersenyum dan bersikap positif dengan semua yang terjadi di sekitar kita. Tapi di sinilah ujian itu yang sebenarnya. Untuk mewujudkan sebuah impian besar, kita perlu mengalahkan ego kita terlebih dahulu.

Ini fakta yang tak bisa kita pungkiri. Tak semua usaha dan perjuangan yang kita lakukan bisa memberi hasil yang manis. Adakalanya kita harus menghadapi kegagalan dan penolakan. Terjatuh dan terluka berkali-kali. Kalau kita tak memiliki kekuatan mental untuk bertahan yang kuat,dan kita akan dikecewakan oleh rasa naif kita sendiri.

Sering kali ada banyak hal di sekeliling kita yang tanpa sadar membawa pengaruh bagi diri sendiri dan orang di sekitar. Perilaku baik atau buruk selalu punya konsekuensi pada siapa yang menjalani. Ini juga berlaku pada seseorang yang dikenal punya sifat yang rendah hati.

Sikap-sikap rendah hati yang dimiliki seseorang tak jarang membawa kebaikan serta ketentraman. Kamu pun mungkin merasakannya karena termasuk salah satu orang yang rendah hati namun tak menyadarinya.

Sikap rendah hati membuat seseorang terbuka untuk belajar banyak hal baru. Tak hanya belajar di bangku sekolah, orang bersikap rendah hati juga belajar dari pengalaman orang di sekitarnya. Orang yang tergolong rendah hati termasuk pribadi yang cepat belajar, membaca dan baik dalam mengajukan pertanyaan untuk menambah wawasan.(int)

Sumber : Berbagai
Foto : [email protected]

 

 

 

Related posts

Perambahan Hutan Wisata Merajalela

Celahkotanews

102 PNS Belum Mendaftar e-PUPNS

Celahkotanews

Perang Suriah Tewaskan 300.000 Orang Lebih

Celahkotanews

Leave a Comment