Berita Terbaru Lingkungan

Tertarik pada Islam, Dua Wanita Kristen di Selatpanjang Bersyahadat

Musafir
Ustadz H A Pauzi memandu Ika dan Sri bersyahadat disaksikan Masrul Kasmy di Masjid Agung Selatpanjang, Rabu (25/2/2015) siang.

CELAHKOTANEWS.COM, SELATPANJANG – Dua orang wanita beragama Kristen, Rabu (25/2/2015) siang masuk agama Islam. Mereka mengaku tertarik pada aktivitas orang Islam sehingga memantapkan hatinya untuk bersyahadat.

Kedua wanita Kristen ini adalah Sri Wardani (41) warga Selatpanjang asal Tanjungbatu dan Ika Waruwu (32) warga Bantar asal Nias.

Dipandu Ustadz H A Pauzi, disaksikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Masrul Kasmy, keduanya secara resmi menyatakan memeluk islam setelah memantapkan diri untuk bersyahadat. Pensyahadatan itu dilakukan di Masjid Agung Selatpanjang serta disaksikan jamaah masjid.

Usai disyahadatkan mereka diberikan bingkisan Al-Quran dan sejumlah uang saku.

Di sela-sela kesibukan usai bersyahadat, keduanya mengaku bahwa mereka tertarik pada aktivitas umat islam. Dimana, setiap hari salat, setiap tahun berpuasa dan aktivitas-aktivitas keagamaan lainnya.

“Kami senang pada aktivitas mereka (umat islam, red) dan aktivitas keagamaan lainnya. Untuk itu kita telah memantapkan hati untuk memeluk agama islam. Kami juga mohon bimbingan kedepannya,” ujar dua wanita yang telah resmi memeluk Islam usai salat Dzuhur itu.(grc/wdy)

Related posts

Masjid Nurul Amal Sri Pulau Butuh Perhatian

Celahkotanews

Alfamart Jalan Tegalega Dumai Diserbu Pencari Kerja

Celahkotanews

DENDA Rp 2 MILYAR, BOS PT.NSP BEBAS

Celahkotanews

Leave a Comment