Berita Terbaru Hukrim

Ternyata Mardalena yang di Bunuh

IMG_20160219_100515-300x225
Mardalena usia 33 tahun,saat akan di semayamkan

Terungkap, Korban yang di Bunuh Seorang Gadis
Celahkotanews.com || Dumai – Ternyata pembunuhan sadis kepala tertutup goni, kaki tangan di ikat seutas tali dijalan Meranti darat gang simpul RT 02 adalah Gadis bernama Mardalena usia 33 tahun, Warga jalan tunas muda kelurahan bukit datuk, kecamatan Dumai selatan.

Pada kejadian korban di bawa ke Rumah sakit pekan baru untuk di otopsi, Identitas korban di ketahui saat sebelumnya ada laporan orang hilang di laporkan selasa lalu.

Sekira Pukul 07.30 WIB Satuan Reserse Kriminan (Reskrim Polres Dumai) sudah menyerahkan Jasad korban kepada pihak keluarga, almarhumah lalu di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) jalan jakolin, bukit datuk lama.

Keluarga Korban, H Ismail (abang ipar korban), menceritakan, mulanya keluarga sudah melaporkan orang hilang (Mardalena) kepihak Polisi Mapolres Dumai, Korban di ketahui pergi meniggalkan rumah pada hari selasa (16/2) pukul 08.00 WIB. Dalam ucapan terakhir korban mengatakan akan pergi main ke rumah nenek,”jelasnya.

“Saya membaca berita di media ada korban pembunuhan yang dikabarkan nenek-nenek di daerah meranti darat, awalnya tidak curiga, namun atas kehilangan adik ipar saya ada firasat lain dengan hubungan pembunuhan di meranti. Lalu saya juga melakukan kordinasi ke buser, saat dapat melihat wajah korban melalui sebuah foto, saya terkejut kalau wanita yang meningga merupakan keluarga (adik Ipar).”Terangnya.

“Tahu tadi malam, dan saya pulang dan memberi tahu kepada keluarga kalau lela sudah meninggal, dan pagi tadi pukul 8.00WIB kita terima jenazah korban, untuk di semayamkan.

Lanjut ceritanya, Menurut keluarga didalam kesehariannya, Maedalena mengalami sedikit depresi, selain itu dia memiliki hobi menanam bungka di halaman rumah, biasa bunga-bunga tumbuh ditanam di beri kepada teman-teman dekat.

Dia berharap agar pelaku dapat ditangkap dan di hukum yang setimpal.(c1)

Related posts

Pastikan Keselamatan Para Pemudik, Kasat Lantas Polres Dumai Emil Eka Putra Periksa Sopir Dan Penumpang

Celahkotanews

Kapolda Banten, Pimpin Langsung Evakuasi Korban Bencana Selat Sunda

Celahkotanews

Kasus PT MAL, Pemkab Pelalawan Tindak Lanjuti Putusan Pansus DPRD

Celahkotanews

Leave a Comment