Berita Terbaru Hukrim

Ternyata,​Pencurian Mobil Di RSUD Ternyata Spesialis R4

2017-06-20_13-54-22
Ternyata,Pencurian Mobil Di RSUD Ternyata Spesialis R4

Celahkotanews.com || DUMAI – Bakar air ambil abunya, pribahasa ini mengartikan pekerjaan yang tidak akan pernah berhasil. Pandai tupai melompat akhirnya terjatuh juga. MS alias syukhairil (29) tersangka pelaku tindak pidana pencurian Mobil L300 beraksi di Parkir RSUD Dumai berhasil ditangkap polisi. Pelaku merupakan warga Jalan Pendowo Gang Akasia, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur.

Setelah digelandang ke Markas Polres Dumai, terungkap pelaku merupakan spesialis pencurian mobil (R4), dari catatan pelaku pernah beraksi di Jalan Pangeran diponegoro tepatnya di depan kedai kopi Romada, Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai kota. Jalan Sultan Syarif Kasim tepatnya sebelah kanan Parkiran RSUD,  dan Jalan Prof.M.Yamin (Budi Kemuliaan) tepatnya depan toko Kurnia Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

“MS merupakan spesial pelaku pencurian kendaraan (R4) yang sudah berulang kali melakukan aksinya, berdasarkan catatan pelaku pernah beraksi sudah beraksi sejak sebulan lalu hingga kini sebanyak tiga kali, ia melakukan di lain tkp pada Senin (22/6/17) , Senin (12/6/17), Minggu (18/6/17), “ujar Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi, Senin (19/6) kemarin.

Pelaku beserta barang bukti berupa satu unit Mobil Merek Mitsubishi L-300 warna hitam No.Pol BA 8893 CN, bersama satu buah tas warna hitam yang ada pada tersangka didalam nya terdapat barang barang satu buah dompet warna hitam berisi berisi 2 buah kunci yang telah dibentuk untuk merusak lubang kunci (kunci T) dan dua keping plat mobil No.Pol BM 9438 PB, berikut STNK dan buku Kir mobil BM 9438 PB.

Tertangkapnya pelaku ini berawal ketika kembali lagi berkas, Minggu (18/6) pada saat salah satu korbannya melihat kalau pintu mobil miliknya dalam keadaan renggang (tidak rapat) lalu saat mendekati mobil miliknya dan membuka pintu mobil ia mendapati pelaku sudah berada didalam mobil, karena ketahuan pelaku langsung keluar dari mobil dan melarikan diri kemudian pelapor berteriak “maling” sehingga dikejar warga dan berhasil di ringkus tim opsnal Sat Reskrim Polres Dumai yang melintas pada saat kejadian.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil merk mitsubishi, Type L300 PUFB-R, Model Pick Up,Warna Hitam milik korban Heriyanto (37) ludes di Parkiran RSUD Kota Dumai.

Saat ini itu korban yang merupakan warga Jalan Khalifah Ali RT 001 RW 001 Kelurahan Tanah Putih Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir dari berniat menunggu orang tuanya yang sedang berobat di RSUD.

Korban diketahui saat itu datang dari Rohil membawa orang tuanya yang sedang sakit ke RSUD dengan mengemudikan Mobil Merk Mitsubishi  L300 dengan nopol BM 9438 PB. Saat itu pelapor memarkirkan mobil tersebut di Parkir RSUD Kota Dumai, dan pada hari Sabtu Tanggal 10 Juni 2017 sekira Jam 08.00 WIB Pelapor memindahkan Mobil tersebut ke TKP tepatnya di sebelah kanan Parkir RSUD Kota Dumai lalu Pelapor kembali ke ruangan rawat Inap dan pada hari Selasa Tanggal 13 Juni 2017 sekira 07.00 WIB, pada saat Pelapor hendak mengambil tabung Oksigen di dalam Mobil BM 9438 PB dan ternyata mobil BM 9438 PB yang di parkirkan pelapor di parkirkan di sebelah kanan parker RSUD Kota Dumai sudah tidak ada lagi. (adk)

Related posts

Kecewa,Masyarakat Purnama Tanam Tebu Di Tengah Jalan

Celahkotanews

Menunggu Banjir, Baru SKPD Terkait Lakukan Normalisasi Parit Induk

Celahkotanews

Mandi Safar,Luar…Biasa Puluhan Ribu orang Kepulau Rupat

Celahkotanews

Leave a Comment