Berita Terbaru Hukrim

Tergeletak Usai Mabuk Satpam Diskes Bengkalis Disangka Mayat

61unnamed

Celahkotanews.com || Bengkalis – Ulah Satpam Dinas Kesehatan Bengkalis Ernizar (42) warga desa Kelapapati kecamatan Bengkalis benar-benar membuat pihak keamanan Marina Hotel kaget setengah mati, Minggu (20/11) pagi.

Bagaimana tidak, pagi-pagi hari karyawan Marina Hotel dikejutkan adanya orang tergetak di bangunan hotel yang belum siap. Beruntung, hal itu sebelumnya sudah diketahui pihak Security hotel.

“Ada Karyawan yang kasi tau ke kita ada orang tergeletak didalam. Kita lihat rupanya orang itu pagi tadi sekitar pukul 6 yang kami jumpa didepan pos, “ungkap Azman Security Marina Hotel.

Diungkapkan Azman, pagi tadi, Satpam Diskes itu tenggen (mabuk) berat didepan Pos Security. Disangka, tamu KTV Marina, Azman dan rekannya bertanya kepada Ernizar yang mabuk.

“Abang mau kemana bang, kami tanya. Motor abang mana, semua motor yang ada di hotel ditunjuk. Mulutnya bau alkohol. Kami mau antar kerumah dia tidak mau, terus dia pergi, “sebutnya.

“Sudah itu tiba-tiba pukul 7 pagi tadi, karyawan hotel kasi tau ada orang tergeletak di dalam, kaget, kami lihat rupanya orang mabuk pagi tadi,”tambah Azman.

Azman mengutarakan, Ernizar bukan dari KTV Marina, tetapi dari pasir Andam Dewi lokasi acara yang diselenggarakan salah satu SKPD Pemkab Bengkalis.

Anehnya Ernizar yang mabuk berat tidak bangun-bangun, dia memilih tetap berbaring diatas kubangan pasir bangunan Marina Hotel yang belum siap.

Satpam Diskes Bengkalis itu, dipaksakan sadar oleh Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib yang mengancam akan menyiram pakai air, dan salah seorang personil Polsek menanyakan minum berapa banyak sampai mabuk berat.

“Mabuk, berapa banyak minum tadi malam, “sebut salah seorang personil Polsek Bengkalis.

“Pak kasus saya apa pak, saya minum dari pagi sampai malam, minum 8 botol pak, “kata Ernizar  kepada Kapolsek.(HR)

 

sumber : Halloriau.com

Related posts

PSMTI Dumai Berbagi Takjil

Celahkotanews

Kreatif warga sudut kota dumai bangun rumah dari tepas sawit

Celahkotanews

Guru Sebagai Panutan Siswa

Celahkotanews

Leave a Comment