Berita Terbaru Gaya Hidup dan Kesehatan

Tembok Penjara Tidak Membuat Cinta Mereka Pudar

 

 

2016-09-10_13-30-31
Pernikahan yang dilakukan oleh kedua mempelai tersebut berlangsung pada Jumat (09/09) sekira pukul 10.00 WIB di Mapolsek Bukit Kapur.

Celahkotanews.com || Dumai- Pujangga cinta yang mengatakan kalau cinta itu buta ternyata memang benar adanya. Setidaknya hal itu dapat dilihat dari pasangan Rio (20) dan sang pujaan hatinya yang berinisial KR (18).

Meski dibatasi oleh tebalnya tembok penjara namun tidak meruntuhkan hati dan cinta KR sang mempelai wanita untuk menikahi rio, kekasihnya yang tercatat sebagai salah seorang tahanan Polsek Bukit Kapur dengan perkara narkotika.

Meski mengatahui kosekwensi yang akan dihadapi yaitu harus berpisah meski sudah menikah namun asng wanita tetap melanjutkan niat mereka berdua melaksanakan pernikahan meski dilakukan di Polsek Bukit Kapur yang jauh dari gambaran para pasangan yang akan melaksanakan pernikahan apatah lagi kedua mempelai.

Pernikahan yang dilakukan oleh kedua mempelai tersebut berlangsung pada Jumat (09/09) sekira pukul 10.00 WIB di Mapolsek Bukit Kapur.

Dari pantauan yang berhasil dirangkum celahkotanews.com dilapangan, presepsi pernikahan kedua pasangan tersebut berlangsung sederhana. dan dalam pernikahan yang dilakukan turut dihadiri oleh kedua orang tua mempelai dan saksi.

Kapolsek Bukit Kapur AKP Ronald Simamora SH saat dikonfirmasi celahkotanews.com dan awak media lainya membenarkan bahwa kemarin (Jumat,red) ada satu orang tahanan mereka yang menggelar pernikahan.

“Ya benar, semalam (Jumat,red) tersangka tindak pidana narkotika jenis daun ganja kita melaksanakan pernikahan di Mapolsek Bukit Kapur,” ujar Kapolsek Bukit Kapur AKP Ronald Simamora.

Lanjut AKP Ronald menjelaskan, kedua mempelai sebenarnya sudah memang berniat untuk menikah sebelum tersangka Rio berhasil diamankan atas kepemilikan narkotika jenis daun ganja.

” Tersangka Rio bersama kekasihnya KR jauh hari sudah berniat untuk menikah. namun, dikarenakan Rio terlibat kasus tindak pidana maka kedua mempelai sepakat melangsungkan pernikahan di Mapolsek,” jelas AKP Ronald. (Ckn/wan/xnewss)

 

Related posts

SIKD Aplikasi Yang dirancang Untuk Menangani Pengelolaan Arsip dinamis Dalam Bentuk E-Arsip

Celahkotanews

20 Hari Mejabat Menteri ESDM Arcandra Tahar Di Berhenti Presiden

Celahkotanews

Suparman ‘Babak Belur’ Dalam Sidang Dugaan Suap APBD Riau

Celahkotanews

Leave a Comment