Berita Terbaru Lingkungan

Tegar Bocah di Desa Rantau Sakti Disunat Secara Gaib

2017-09-07_10-20-42

CelahkotaNEWS.com ||Tambusai Utara – Tegar Satria Pendawa berusia 4,3 tahun tinggal di Dusun Tanjung Anom, Desa Rantau Sakti, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gegerkan warga sekitar.

Dilansir dari halaman halloriau.com.Tegar, mengalami kejadian aneh karena secara tiba-tiba dan gaib, kemaluan bocah lelaki empat tahun tiga bulan tersebut sudah kondisi seperti disunat. Bahkan, hal itu sempat mengegerkan dan menghebohkan warga setempat. Anak kelima pasangan Nanang Sugara (42) dan Pristiawati (40), mengakui dirinya telah sunat mahluk gaib seperti malaikat.

Dikatakan Nanang Sugara (42), anaknya Tegar menganggap apa yang dialami dirinya nyata. Bahkan,  secara kasat mata kelamin Tegar seperti anak yang sudah dikhitan (sunat) tanpa proses medis.

“Kami sekeluarga dan masyarakat tidak percaya, namun ini memang benar anak kami sudah h disunat secara gaib saat tidur,” terang Nanang saat ditemui di kediannya, , Rabu (6/9/2017) siang, di Desa Rantau Sakti.

Jelas Nanang lagi, peritiswa yang dialami putra kelimanya berawal saat Tegar tengah tertidur bersama ibunya di kamar Kamis (31/8/2017) lalu.

“Saat itu, usai saya melaksanakan Sholat Subuh di rumah, tiba-tiba anak saya Tegar terbangun, dan dirinya sudah tanpa menggunakan celana lagi. Ketika saya tanya mengapa tidak pakai celana,  anak saya mengaku dirinya ngompol,” ungkap Nanang.

Namun saat itu, tanpa adanya rasa curiga lalu Nanang menceboki anaknya di kamar mandi. Disaat subuh itu sedang mati lampu, dan hanya menggunakan lampu togok (teplok), tetapi Nanang kaget setelah melihat ada perubahan di kelamin anaknya. Setelah diperiksa, anaknya seperti sudah disunat.

“Ketika ditanya ke Tegar siapa yang nyunat, dirinya mengaku sudah disunat malaikat. Juga dikatakan anak saya, malaikat itu menggunakan pakaian serba putih,” ujar Nanang,  dan mengakui setelah peritiwa itu dirinya serta keluarga yang lainn langsung membuat syukuran doa bersama di kediamannya.

Informasi Tegar disunat mahluk gaib, juga terdengar di masyarakat. Kemudian masyarakat berbondong-bondong mendatangi kediaman orang tua Tegas hanya untuk melihat secara langsung peristiwa aneh yang baru pertama kali ini terjadi di desa mereka. Namun Bocah itu tidak ingin kemaluannya dilihat orang banyak.

“Tegas malu dilihati orang banyak, bahkan Tegar menyatakan ‘dedekkan sudah disunat,” ucap Nanang menirukan omongan Tegar saat itu.

Kemudian kata Nanang lagi, setelah tiga hari berlalu kemaluan anaknya kembali seperti semula, dan terlihat tidak lagi seperti disunat. Bahkan seluruh bagian kemaluannya kembali normal seperti sediakala.

Kakek Tegar, H. Muhammad Wagiman (70) mengakui,  peristiwa yang dialami cucunya itu merupakan kejadian tidak wajar. Namun sepengetahuannya, baru kali ini terjadi di kampungnya selama dirinya hidup.

“Kami juga binggung kenapa kemaluan Tegar bisa kembali lagi dalam tiga hari, tapi ada orang tua disini bila ada anak disunat secara gaib tidak boleh dilihatkan oleh wanita banyak, karena itu pantangannya,” kata H. Wagiman, yang juga Mantan Kades Rantau Sakti Dua periode.(hrc)

Sumber : Halloriau.com

Penulis : Feri hendrawan

Related posts

Cangkang Punya Pasal,Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Terus Pertahanan Aset

Celahkotanews

Bupati Rohil Lantik Pengurus TP PKK 

Celahkotanews

Kapolda Banten, Pimpin Langsung Evakuasi Korban Bencana Selat Sunda

Celahkotanews

Leave a Comment