Berita Terbaru Lingkungan

Tebu Tak Sempat Panen ,Jalan Kelakap Tujuh Di Perbaiki

2016-11-20_15-52-00
Jalan kelakap tujuh Di perbaiki

 

Celahkotanews.com || Dumai – Akhirnya Pemerintah kota dumai melalui dinas perkerjaan umum (PU) melakukan perawatan jalan kelakap tujuh yang berada di kelurahan ratu sima kecamatan dumai selatan.

Dinas pekerjaan umum melakukan pengerasan jalan tersebut dengan cara Reflesing bes sehingga lobang yang berada ditengah jalan yang berlumpur dan berair yang sempat di tanami warga tebu kini sudah tidak ada lagi.

2016-11-19_14-53-14
Tebu Tak Sempat Panen ,Jalan Kelakap Tujuh Di Perbaiki

Sebagai mana yang kita ketahui jalan kelakap tujuh merupakan salah satu jalan penghubung masyarakat dari jalan raya wan amir menuju jalan hasanudin dan jalan husni thamrin.

Tepatnya pada minggu 20 november  2016 jalan tersebut kini suah di perbaiki,meskipun dalam tahun 2016 ini pemerintah kota dumai tidak ada melakukan pembanguan infrastruktur jalan yang mengunakan dana APBD kota dumai namun solusi yang diambil oleh instansi terkait sudah memberikan rasa nyaman bagi warga.

Kamsiah Penguna jalan kepada celahkotanews.com mengtakan ini sudah ada bentuk perhatian.

“Nah kalau beginikan mereka cepat tanggap dan ada perhatian, solusi seperti ini yang sangat di harapkan warga masyarakat,jadi meskipun jalan ini kemarin,(19/11) sempat di tanami tebu kini kan sudah tidak ada lagi,”ujar kamsiah.(ckn)

 

Editor :Ckn

Penulis : Khairul iwan

Related posts

Warga jalan Tuanku tambusai Bukit Timah Demo

Celahkotanews

Pos Retribusi Terminal Barang Pembantu Bukit Timah di Pindahkan Ke Wan Amir

Celahkotanews

Pemerintah Kota Dumai Kukuhkan Forum anak Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment