Berita Terbaru Lingkungan

Tatap Muka Pengusaha Dan BUJP Sekota Dumai Bersama Kapolres 

2016-10-25_19-32-18Celahkotanews.com || Dumai – Kapalores Dumai AKBP Donal Happy Ginting  Melakukan Tatap Muka bersama Pengusaha dan BUJP sekota Dumai  di gendung pertemuan ciptawaspada mapolres Dumai Pada Selasa Pagi 25/10.

Pertemuan singkat tersebut berlasung penuh makna kenapa tidak selain dihadiri perwakilan Perushaan juga Di Hadiri Para Pemilik BUJP Baik Lokal Maupun BUJP Luar Kota Dumai.seprti slah satunya BJUP yang Di kelola secara Profisional  yang merupakan asli Dari Kota Dumai Adalah BUJP PT.Banusa.

Dalam pengelolaannya, Satpam Satuan Pengamanan dikoordinir secara profesional oleh Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang merupakan perusahaan yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT) dan telah mendapatkan izin operasionalnya.

Dengan telah banyaknya hadir BUJP yang hadir di kota dumai Kaplores Dumai AKBP Donald Happy Ginting Pada pertemuan tatap muka tersebut sambutanya memgingatkan kepada perusahaan agar lebih mengutamakan Produk lokal namun hal ini juga harus dilakukan dengan Profesioanal.

“Sebagai mana konsep pengembangam ekonomi yang dilakukan  Pemerintah,terutama untuk warga-warga tempatan agar dapat berperan dalam kegiatan-Kegiatan Perekonomian,termasuk untuk jasa keamanan di kota dumai,”ujar Kapolres

Selain itu kapolres Dumai berharap kepada Perusahan – perusahaan besar yang ada di kota dumai untuk lebih mengedepankan orang-orang tempatan termasuk jasa keamanan.

“Kita Berharap Besar Kepada Perusahaan -perusahaan yang ada di kota dumai agar mereka memberdayakan orang-orang dumai sendiri dalam melaksakan jasa-jasa pengamanan,”Tegas Kapolres.

Sejauh itu juga Kapolres dumai berharap kepada jasa keamanan yang atau BUJP Meskipun Produk Lokal harus menunjukan Profesionalisme,Keahlian serta sikap ya g di Butuhkan Oleh Perusahaan.

“Tapi tentu dalam konteks ini Kita Harus Berdasarkan Kepada Profesionalisme,Skill,etitutenya,yang diharapkan dan di butuhkan Perusahaan sebebagai mana menjadi tangtangan tugas tersendiri Bagi BUJP yang ada di Kota Dumai.”Tutup Kapolres.(Ckn)

 

Editor : Ckn

Penulis : Khairul iwan

 

Related posts

Yang Benar Saja..? Semuanya Demi Rakyat

Celahkotanews

Rusak Tanaman, 9 Ekor Gajah Liar Teror Warga Rumbai Bukit

Celahkotanews

Kegiatan Fasilitas Komunikasi Parpol Minim Peserta

Celahkotanews

Leave a Comment