Berita Terbaru Sosial dan Budaya

Taja Petas Sini Amal,KNPI Bersama PMII Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Sudirman

CelahkotaNEWS.com || DUMAI-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dumai, bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dumai mengelar Pentas Seni dan Panggung Amal donasi korban kebakaran dan aksi peduli anak – anak. Acara kini sedang masih berlangsung kini, pukul 21.18 WIB, Ahad (25/3/2018) di Jalan Sudirman. Kota Dumai.

Koordinator pentas seni dan panggung amal Ansor, mengatakan tujuan acara dilaksanakan berawal adanya simpati dari kalangan pemuda terkait insiden bencana kebakaran baru – baru ini. “Kita sebagai pemuda dan mahasiswa menangapi adanya bencana alam yang terjadi di negri kita ini, atas dukungan kawan-kawan khususnya KNPI kami mengelar menggalang dana,” sebutnya.

Ansor mengatakan acara penggalangan dana itu dilaksanakan di panggung sederhana Jalan Sudirman tepatnya disebrang gedung Dikranasda, Bukit Gelanggang.” Kami sampaikan kegiatan ini akan digelar seminggu secara berturut – turut.

Adapun penggalangan dana awal fokus kepada korban kebakaran tiga rumah di Jaya Mukti Janur Kuning.”Korban rumah yang terbakar itu satu diantaranya kaum dhuafa, jadi ini adalah aksi kemanusiaan, selain itu juga mempererat silaturahmi dan menumbuhkan solidaritas pemuda dan mahasiswa,”ungkapnya.

Rangkaian acara semi formal sembari melakukan penggalangan dana diisi dengan serangkaian musik akustik.

Ditempat yang sama ketua KNPI Kota Dumai Guspian didampingi Sekretaris Farid mengucapkan terima kasih atas seluruh jajaran dan panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan hingga berlangsung. “Aksi ini berlangsung spontan, selain pentingnya beramal sesama manusia, ini juga merupakan wadah silaturahmi yang menumbuhkan rasa kelompok antar pemuda,” tutupnya. (red)

 

Related posts

Ini Cara Menghindari Jadi Korban Pembobol Rekening Melalui ATM

Celahkotanews

Heboh..Videotron diduga Berbau Forno 

Celahkotanews

APBD Dumai 2016 Depisit 10 Miliar

Celahkotanews

Leave a Comment