Berita Terbaru Celah Kota Hukrim

Tabrakan Maut!!! Sebuah Avanza Seret Remaja Ratusan Meter Hingga Tewas

15-22-00-images

CELAHKOTANEWS.COM||PANGAKALANKERINCI – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan kembali menelan korban jiwa, Selasa (20/9/16). Kali ini seorang remaja berusia 17 tahun meregang nyawa.

Korban benama Jaka, tewas seketika akibat teseret ratusan meter, setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak oleh minibus jenis Toyota Avanza. Peristiwa naas itu berlangsung sekitar pukul 00.30 WIB dini hari di Jalintim Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras.

Sedangkan temannya yang dibonceng menggunakan motor Jupiter MX, Rajali (21), mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih, Pangkalan Kerinci.

“Pengemudi mobi Avanza belum diketahui identitasnya. Karena supirnya melarikan diri setelah kecelakaan terjadi,” ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, melalui Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf.

Polisi masih memburu siapa pemilik dan supir mobil Avanza dengan nomor polisi 1493 BD itu. Pasalnya, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kelalaian dari pengemudi avanza yang diduga sebagai penyebab kecelakaan.(rt/net)

Sumber: RIAUTERKINI

Related posts

Suka Berpakaian Seksi, Siap-Siap Diangkut Satpol PP

Celahkotanews

2 Prajurit Pengawal Presiden Jokowi Pukuli Camat dan Satpol PP

Celahkotanews

Akan di jadikan Objek Wisata Air, Pemko Dumai Ajukan Anggaran Normalisasi Sungai Dumai

Celahkotanews

Leave a Comment