oleh

Surga Menanti Mu Nak

CelahkotaNEWS.com || DUMAI -Memiliki keturunan tentu jadi impian banyak orang, namun tetap saja ada orang yang susah memiliki anak. Kendala yang dihadapi untuk memiliki keturunan banyak, dari penyakit, hingga kecelakaan.

Sayangnya, ada beberapa orang yang menyia-nyiakan apa yang sudah dianugerahi Sang Pencipta. Sudah bersusah payah melahirkan, namun si jabang bayi malah dibuang atau ditinggalkan.

Warga pangkalan sesai simpang dockyard Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, digegerkan atas penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang identitasnya belum diketahui.

Bayi malang tak berdosa itu ditemukan warga pada selasa Pagi (04/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB di pinggir jalan cut nyakdien (exs jalan Batu bintang) terbungkus dengan jacker berwarna hijau dalam sebuah kardus.

bayi tersebut terlihat dalam kondisi normal dan bertubuh gemuk tersebut ditemukan oleh warga dalam sebuah kardus.

“Untuk tindakkan lebih lanjut, bayi malang ini dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut,”

Berdasarkan informasi dari warga di lokasi kejadian, bayi dengan berat 3,2 kilogram tersebut ditemukan oleh seorang pedagang perempuan bersepeda yang baru pulang berjualan dari pasar.bayi tersebut terlihat dalam kondisi normal dan bertubuh gemuk tersebut ditemukan dalam sebuah kardus.

Surga Menanti Mu

Setiap manusia terlahir dalam keadaan suci, tak peduli apa pun sukunya, latar belakangnya, dan keturunannya. Selama manusia itu baru dilahirkan maka posisinya dalam keadaan suci, bersih dari segala dosa. Setiap manusia yang bersih dari dosa balasannya adalah surga.(rdk)

Foto : Face Book

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.