Berita Terbaru Hukrim

Sudah Ditidurinya Berkali-kali Pujaan Hati  Mengancam Bunuh diri Jika Tidak Ninikahi

sudah-ditiduri-dan-minta-dinikahi-siswi-sma-dibawa-lari-RJR
Dok.sindonews.com

Celahkotanews.com || Batam – Fernando Sinaga (19) terpakasa ditangkap aparat karena melarikan siswa SMA bernisial AN (16). Pelaku nekat membawa AN karena korban yang sudah ditidurinya berkali-kali itu mengancam akan bunuh diri jika tidak dinikahi.

Di Mapolsek Batuaji, Fernando mengakui perbuatannya setelah melarikan pacarnya ke kampungnya di Pasir Putih Pekanbaru.

Ia mengatakan, pacarnya mengancam akan bunuh diri bila tidak mau menikahinya. Ia membawanya ke kampung halamannya untuk meminta restu orangtuanya. “Kami mau nikah,” katanya.

Ia menyampaikan baru mengenal korban sekitar lima bulan lalu melalui media sosial Line. Setelah hubungannya bagus, ia memutuskan mendatangi korban ke Batam.

Sebulan di Batam ia berkali-kali mengajak korban berhubungan intim di rumahnya AN. “Malam pertama sebanyak tiga kali. Kemudian kami terus berlanjut melakukannya,” katanya.

Hubungannya mereka yang semakin intim membuat korban meminta segera menikahinya. Tidak berpikiri lagi, pelaku meminta uang kepada orangtuanya untuk ongkos pulang kampung 3 Agustus lalu.

Ia dan korban langsung terbang ke Pekanbaru. Nahas, pada 4 Agustus lalu orangtua korban melaporkannya ke Mapolsek Batuaji.

“Saya bawa dia (korban) ke Pekanbaru minta restu orangtua. Saya bilang sama ayah dia (korban) mau kuliah di Pekanbaru,” ujarnya.

Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari orangtua korban setelah dibawa kabur oleh pelaku.

Setelah mendapat keterangan pelarian pelaku, anggotanya langsung mengejarnya ke rumah pelaku. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan.

Sekarang pelaku sudah berada di Mapolsek Batuaji untuk pemeriksaan lebih lanjut, sementara korban sudah berkumpul dengan orangtuanya. “Kami menangkapnya di Pekanbaru. Sekarang ini pelaku masih dimintai keterangan,” kata Andy.(C1/ Net )

Sumber : Sindonews.com

Related posts

Bahtera Rumah Tangga Istri Hanya Garang di Ranjang saat Suami Punya Uang

Celahkotanews

Program “KotaKu” Drainase Jalan Semangka Dibangun

Celahkotanews

Kota Dumai Terima Anugerah Pangripta Nusantara (APN) Ke-1 Tngkat Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau

Celahkotanews

Leave a Comment